Kapan Thanos Menggunakan Soul Stone? Ternyata Digunakan Untuk Ini!

Ditemukannya sulit, mendapatkannya sulit, namun kapan Thanos menggunakan Soul Stone selain saat menjentrikan jarinya? Ternyata digunakan untuk tiga hal ini di filmnya!

Kapan Thanos Menggunakan Soul Stone? Ternyata Digunakan Untuk Ini!

Dari keenam Infinity Stones, Soul Stone adalah batu yang paling sulit ditemukan. Bahkan sekalinya sudah ditemukan, lalu kapan Thanos menggunakan Soul Stone? Tentunya selain menggunakannya bersama batu lain untuk menghapus setengah populasi.

Sebenarnya, Thanos menggunakan Soul Stone, namun memang tidak digunakan secara "jelas" sehingga butuh beberapa kali menonton ulang agar sadar.

Soul Stone itu dia gunakan lebih dari sekali di film, meskipun penggunaan yang kedua masih belum diketahui tujuannya untuk apa.

Di mana saja Thanos menggunakan Soul Stone? Simak daftarnya di bawah ini!

Kapan Thanos Menggunakan Soul Stone? Ternyata Digunakan Untuk Ini!

Ketika Doctor Strange menggunakan teknik Images of Ikonn, dia menjadi banyak, dan semuanya mengitari Thanos.

Selain itu, Doctor Strange juga mengikat Thanos dari berbagai arah, agar Thanos tidak bisa bergerak. Akhirnya Thanos menggunakan Soul Stone di sini!

Dia mengkombinasikannya dengan Power Stone. Power Stone jelas digunakan untuk menghentikan mantra dari Doctor Strange, namun penggunaan Soul Stone di sini ada dua kemungkinan.

Pertama, mungkin Thanos mencari jiwa asli dari Doctor Strange di antara kerumunan itu, atau mungkin dia mengendalikan Doctor Strange yang tidak asli dan menghancurkan mantranya dengan Soul Stone.

Kapan Thanos Menggunakan Soul Stone? Ternyata Digunakan Untuk Ini!

Setelah berhasil menjentrikan jarinya, dia masih mengalami luka yang cukup serius di bagian dada dari Stormbreaker milik Thor.

Ketika ingin kabur, Thanos menggunakan tiga batu, yaitu Reality Stone, Space Stone, dan Soul Stone. Selain Space Stone, masih belum diketahui kegunaan batu lainnya, namun ada beberapa spekulasi.

Soul Stone kemungkinan digunakan oleh Thanos untuk mengendalikan jiwanya sendiri, karena meskipun tidak mengenai kepala, namun tetap bagian vital (kita lihat sendiri Thanos kesakitan). Mungkin juga alasannya adalah di poin ketiga.

Kapan Thanos Menggunakan Soul Stone? Ternyata Digunakan Untuk Ini!

Tentu saja Soul Stone digunakan untuk masuk ke dimensi Soul Stone, atau kita sebut saja Soul World.

Di dalam Soul World yang berwarna oranye dan penuh ketenangan itu, Thanos bertemu dengan putri angkatnya, Gamora.

Kemungkinan juga jiwa semua orang yang mati karena penghapusan dari jentrikan Infinity Gauntlet masih terjebak di Soul World, dan belum benar-benar mati.


Itulah momen di mana Thanos menggunakan Soul Stone di Avengers: Infinity War. Mana yang paling kamu sadari? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU