Supaya Makin Jago, Hindari 4 Kesalahan Menggunakan Hero Claude Mobile Legends Berikut Ini!

Apa aja ya kesalahan yang biasanya dilakukan oleh pengguna hero Claude? Simak di sini!

Claude merupakan marksman baru yang hadir di Mobile Legends. Hero yang satu ini memiliki penampilan yang cukup unik. Pasalnya, Claude akan dibantu oleh Daxter (seekor monyet) saat mengeluarkan skill-skill-nya.

Melihat skill-skill yang dimiliki oleh hero Claude, mungkin kamu akan terkesima. Selain punya daya serang yang lumayan sakit, Claude juga punya mekanisme kabur yang membuatnya bisa menghindari serangan lawan dengan cepat.

Namun, sama halnya dengan hero-hero lain di Mobile Legends, jika kamu tak bisa mengendalikannya, maka potensi Claude akan terbuang sia-sia. Makanya, jangan sampai melakukan deretan kesalahan menggunakan hero Claude Mobile Legends berikut ini!

1

War di Early Game

Sama seperti kebanyakan hero marksman lainnya di Mobile Legends, kelemahan dari Claude adalah sangat lemah di early game. Pada early game, Claude hanya bisa memaksimalkan skill 1 dan skill 2 yang tentu saja sangat menguras mana. Andai itu terjadi, mau tak mau Claude lebih sibuk bulak-balik base demi mengembalikan mana yang hilang.

Untuk itu, jangan terpancing langsung war pada awal game. Menghabisi minions atau monster hutan adalah pilihan yang bijak bagi seorang marksman seperti Claude.

2

Tidak Hati-hati Sehingga Kena Culik

Kesalahan menggunakan hero Claude selanjutnya adalah kurang hati-hati dalam bermain. Maksudnya adalah tidak peka terhadap lingkungan sekitar sehingga tak melihat ada hero lawan seperti Saber atau Natalia yang merangsek ke arahnya.

Ya, meskipun Claude punya skill 2 yang bisa membantunya kabur dari kejaran musuh, namun jika skill tersebut telat digunakan, sudah barang tentu Claude menjadi makanan lezat bagi para hero jago culik di Mobile Legends.


CONTINUE READING BELOW

Tak Bisa Dipisahkan, Inilah Deretan Hero Mobile Legends yang Bawa Teman Pada Saat Bertarung!

Hero Mobile Legends yang bawa teman ini biasanya berbentuk seekor binatang kesayangannya. Tak cuma menemani sang majikan, teman sang hero ini pun punya andil besar pada saat bertarung. Bahkan ia bisa mengeluarkan skill-skill yang cukup sakit.


Apa lagi kesalahan menggunakan hero Claude Mobile Legends? Simak di halaman berikutnya!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca