Ini yang Kocak dari Bentuk Singa di Badan Holdem One Piece!

Holdem adalah salah satu Headliner, yakni bos di kelompok Kaido. SMILE yang dia makan memberikan dia singa… yang kalau dipikir-pikir bentuknya sesuai dengan nama Holdem!

Sebagai Headliner, Holdem One Piece seharusnya memiliki kekuatan selevel dengan Basil Hawkins dan Speed.

Namun sejauh ini, Holdem terlihat konyol. Badannya besar memang, namun SMILE yang dia peroleh seperti tidak berguna. Bukannya punya kaki atau lengan singa (seperti Gazelleman yang punya kaki gazel), singanya justru tumbuh di perutnya.

holdem one piece

Namun banyak sih tokoh One Piece yang punya kebiasaan konyol kemudian bisa merepotkan dalam pertarungan, jadi kita juga tak bisa sepenuhnya meremehkan Holdem hingga kita melihat gimana dia bertarung.

Yang menarik perhatian penulis adalah bentuk dari singanya sendiri.


CONTINUE READING BELOW

Ini yang Menarik Kalau Benar Gekko Moriah Membantu Luffy di Wano!

Gara-gara Gekko Moriah punya dendam ke Kaido, ada spekulasi kalau dia akan membantu Luffy. Kalau memang Moriah membantu Luffy, ini hal menarik dari kerja sama yang bisa tercipta!


Kalau kamu belum tahu, nama Holdem jelas-jelas berdasarkan Texas Hold’em, salah satu varian poker.

Dalam permainan poker, salah satu unsur yang paling penting (selain kartunya sendiri) jelas adalah chip yang digunakan untuk menentukan jumlah taruhan dari masing-masing pemain.

Sekarang, lihat chip poker di atas lalu bandingkan dengan singa Holdem.

Yep, kalau kita lihat baik-baik, ternyata memang singa dari Headliner geng Kaido ini berdasarkan chip poker!

Raja Singa?

Kalau dipikir-pikir, adegan singa nonjok selangkangan Holdem ini juga sebenarnya kocak.

Salah satu nama lain dari penyakit sifilis adalah… raja singa.

Tentu saja, sifilis sendiri tidak terjadi karena ada singa yang bener-bener muncul dan nonjok selangkangan.

Sejauh ini Holdem One Piece juga tidak menunjukkan ruam atau gejala lain yang merupakan ciri khas utama penderit raja singa.

Namun tetap saja, melihat genital Holdem benar-benar ditonjok oleh singa ini membuat penulis merasa kalau Holdem terkena versi fantastis dari penyakit “raja singa.”


Itulah keunikan dari bentuk singa milik Holdem dan juga kekonyolan yang terjadi saat si singa menghajar genital Holdem, sekaligus menyakiti dirinya sendiri.

Gimana? Sadar gak kalau bentuk singa Holdem mirip dengan poker chip? Sampaikan di kolom komentar!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.