Kabar Dari Berlin, Acer Perkuat Lini Predatornya Dengan Beragam Produk Canggih!

Kursi gaming kalo dilengkapi dengan PC, Layar, dan Gaming Peripheral namanya bukan kursi gaming, tapi kursi Sultan!!

Kabar Dari Berlin, Acer Perkuat Lini Predatornya Dengan Beragam Produk Canggih!

Acer Perkuat Lini Predator dan Nitro dengan Monitor Ultra High Resolution 27-inci dan Rangkaian Gaming Gadget Terbaru

Acer melengkapi portfolio gaming Predator dan Nitro dengan meluncurkan empat gaming monitor yang membawa pengalaman game play kian nyata, serta kursi gaming futuristik nan canggih serta satu set perangkat gaming.

“Monitor Predator gaming yang telah teruji kualitas dan reliabilitasnya dengan menjadi pilihan para gamer profesional dan digunakan di berbagai turnamen di seluruh dunia,” ujar Victor Chien, President, Digital Display Business, Acer Inc. “Saat ini kami membawakan kemampuan dan teknologi yang kami miliki pada seri Nitro agar lebih banyak pengguna dapat merasakan pengalaman gaming yang premium.”

Monitor Predator XB273K

Kabar Dari Berlin, Acer Perkuat Lini Predatornya Dengan Beragam Produk Canggih!

Predator XB273K merupakan sebuah monitor gaming untuk para gamers yang menginginkan pengalaman gaming yang menakjubkan. Perangkat ini membawa gaming menjadi nyata melalui tampilan ultra-high definition (3840x2169) dan 144Hz refresh rate yang menghadirkan gambar yang mulus dan tear-free.

NVIDIA® G-SYNC™ menghilangkan screen tearing dengan mengadaptasi framerate pada perangkat output, menghasilkan gameplay yang sangat mulus dan pengalaman gaming yang luar biasa.

Panel display IPS hadir dengan wide color gamut sebesar 90% dari DCI-P3 color space untuk warna yang lebih nyata serta hitam yang lebih pekat. Untuk peningkatan color vibrancy, sertifikasi VESA DisplayHDR™ 400 memastikan kontras dan akurasi warna yang lebih baik sehingga pengguna dapat merasakan pengalaman bermain games AAA dengan premium.

Predator XB273K ideal untuk pengguna yang ingin meresap ke dalam permainannya. Tudung pada monitor mengurangi distraksi selama momen-momen yang membutuhkan konsentrasi tinggi.

Dengan desain Acer ErgoStand yang memberikan pengguna kebebasan untuk memutar (swivel), poros (pivot), dan mengatur ketinggian untuk adaptabilitas dan kenyamanan melihat yang maksimum.

Predator XB273K juga didesain untuk memberkan kenyamanan pada mata melalui Acer VisionCare™—teknologi yang dapat membantu melindungi mata selama bermain game pada sesi yang panjang.

Monitor Acer Nitro XV273K

Kabar Dari Berlin, Acer Perkuat Lini Predatornya Dengan Beragam Produk Canggih!

Monitor Acer Nitro XV273K menghadirkan refresh rate super tinggi dan ultra-high resolution, menawarkan casual gameplay yang ulung di harga yang terjangkau. Monitor IPS UHD dengan AMD Radeon™ FreeSync memuaskan kebutuhan gamer untuk gaming dengan resolusi tinggi melalui respons yang sangat cepat, hingga 1ms dan Visual Response Boost (VRB) untuk gamEplay yang mulus, tear-free, namun tetap ramah di kantong.

Monitor 27-inci Acer Nitro XV273K menyajikan warna yang nyata, dan 4K Ultra High Definition (UHD) untuk pengalaman gaming yang imersif dan sudut pandang yang luas.

Hadir dengan AMD Radeon FreeSync, frame monitor Nitro terbaru ini sinkron dengan kartu grafis pada PC untuk membentuk refresh rate yang dinamis, menghilangkan screen tearing dan mengurangi lag. Integrated Visual-Response Boost™ (VRB) mengurangi blur pada fast-moving images untuk menghasilkan efek 1ms MPRT (Moving Picture Response Time).

Dengan refresh rate 144Hz, monitor Nitro XV273K juga dilengkapi dengan sertifikasi High Dynamic Range (HDR) VESA DisplayHDR™ 400 yang memastikan kontras dan akurasi warna yang lebih baik.

Enam sumbu warna yang terintegrasi memungkinkan para gamers untuk mengantur fine-tune warna, hue, dan saturation yang paling sesuai dengan game yang dimainkan. Built-in black boost memberikan opsi bagi gamers untuk memilih 11 tingkatan hitam (black level) untuk mengoptimalisasi manfaat visual dan melihat musuh dengan jelas, membungkuk untuk menghindar, atau navigasi tikungan pada jalur.

Monitor gaming Acer Nitro hadir dengan tiga konfigurasi; dua model In Panel Switching (IPS) untuk sudut pandang yang lebih luas dan akurasi warna, satu UHD, dan satu WQHD, serta monitor Twisted Nematic (TN) WQHD untuk gamers.

  • Nitro XV273K P (IPS, 27” UHD 144Hz, DCI-P3 90% WCG)
  • Nitro XV272U P (IPS, 27” WQHD 144Hz, DCI-P3 95% WCG)
  • Nitro XF272U P (TN, 27” WQHD 144Hz, DCI-P3 90% WCG)

Acer VisionCare™ with Flickerless, BlueLightShield, ComfyView, dan teknologi low-dimming membuat mata menjadi lebih nyaman ketika digunakan untuk bermain game dalam waktu yang lama.

Hadir dengan VESA mount, monitor ni dapat digantung di tembok untuk menambahkan ruang pada meja. Sebagai tambahan, desain ZeroFramee memaksimalkan area penglihatan dan mendukung setup multi-monitor yang seamless.

Ada Kuri Gaming buat Sultan nih di page berikutnya, cek yuk!


Kursi Gaming Predator Thronos

Kabar Dari Berlin, Acer Perkuat Lini Predatornya Dengan Beragam Produk Canggih! Kabar Dari Berlin, Acer Perkuat Lini Predatornya Dengan Beragam Produk Canggih!

Kursi gaming Predator Thronos merupakan kursi gaming untuk gamer kelas sultan. Struktur baja yang melapisinya setinggi 1.5 meter, hadir dengan dual-tone berwarna hitam dengan aksen putih atau biru.

Perangkat ini seolah menenggelamkan gamers melalui getaran yang muncul saat digunakan untuk bermain game. Kursi ini bisa disesuaikan dan memiliki desain tempat duduk yang ergonomis, foot rest, dan kabin yang dapat bersandar hingga 140 derajat.

Bagian atasnya dapat menyokong tiga monitor gaming sebesar 27-inci. Terintegrasi dengan Predator PC dan Predator monitor, Thronos lebih dari sekedar kursi gaming – ini merupakan sebuah gua bagi gamers.

Rangkaian Gadget Acer Nitro

Sejalan dengan visi Acer untuk menghadirkan gebrakan dengan harga yang terjangkau, rangkaian perangkat Nitro gaming yang kompatibel ini juga diumumkan di IFA GPC Berlin 2018.

    • Mouse Acer Nitro dengan optical sensor dengan tujuh tombol, termasuk tombol burst fire dan percepatan 20g dengan maksimum 4,000 titik per inci (DPI), dan enam tingkat DPI
    • Alas keyboard Acer Nitro dengan backlit warna pelangi, 19 anti-ghosting dan multimedia
    • Headset Acer Nitro yang hadir dengan band yang dapat diatur dengan slider baja, acoustic-sealing ear pads, 50mm driver dan bass yang powerful dengan omnidirectional boom microphone

  • Backpack Acer Nitro yang ringan berbaham polyester yang tahan lama, dengan kompartemen untuk laptop dan tablet, serta eksterior yang tahan air

  • Mousepad Acer Nitro dengan karet anti-slip untuk menciptakan permukaan gaming yang stabil

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU