Dwayne Johnson Akan Memerankan Raja Kamehameha di Film!

Oh ya, Raja Kamehameha ini bukan dari Dragon Ball lho ya, tapi raja pertama Hawaii!

Dwayne Johnson Akan Memerankan Raja Kamehameha di Film!

Dwayne Johnson terpilih membintangi proyek film yang menarik.

Variety mengabarkan kalau mantan pegulat WWE ini akan memerankan Raja Kamehameha di film sejarah berjudul The King. Sutradara filmnya adalah Robert Zemeckis.

Biar kamu nggak bingung, Raja Kamehameha yang akan diperankan oleh The Rock ini bukan berasal dari dunia Dragon Ball.

Dwayne Johnson Akan Memerankan Raja Kamehameha di Film! Ini orangnya[/caption]

Kamehameha adalah raja pertama Kerajaan Hawaii. Dia juga adalah yang pertama dari dinasti keluarga kerajaan Kamehameha.

Kamehameha menyatukan kepulauan Hawaii setelah rangkaian pertempuran yang berlangsung di tahun 1790. Ia juga mengambil langkah-langkah untuk memastikan kalau Hawaii akan tetap bersatu bahkan setelah kematiannya.

Johnson dikatakan telah mengincar untuk mengadaptasi film ini, dan akhirnya memutuskan untuk terus lanjut setelah proses syuting di Hawaii untuk film Jumanji: Welcome to the Jungle.

Johnson akan memproduksi film ini lewat Seven Buck Productions, bersama Dany Garcia dan Hiram Garcia. Zemeckis juga akan terlibat produksi lewat FlynnPcitureCo. bersama Beau Flynn.

Wendy Jacobson akan bertindak sebagai produser eksekutif, dan filmnya akan mulai syuting tahun 2020.

Penulis jadi penasaran akan seperti apa Zemeckis menyutradarai film ini.

Di satu sisi, film Raja Kamehameha ini terdengar bisa menjadi film sejarah serius. Akan menarik kalau Dwayne Johnson ingin membuktikan dirinya bisa beraksi di film seperti itu.

Sebelumnya, Dave Bautista sudah terlebih dahulu membuktikan dirinya juga bisa tampil serius lewat film seperti Blade Runner 2049.

Namun di sisi lain, Dwayne Johnson adalah aktor yang selama ini populer berkat film aksi seperti Jumanji dan Fast and Furious.

Mengingat bagian sejarah Raja Kamehameha yang disebut di Variety menitikberatkan perjuangan Kamehameha menyatukan kepulauan Hawaii, penulis sih menduga film ini akan menjadi epik sejarah yang fokus ke pertempuran.

Jadi kurang lebih akan seperti Hercules Dwayne Johnson mungkin.

Mari kita nantikan saja kabar selanjutnya soal film yang satu ini. Yang jelas, ingat saja kalau kecil kemungkinan akan benar-benar ada jurus Kamehameha di film ini, haha.

Gimana menurutmu soal proyek terbaru Dwayne Johnson ini? Menarikkah? Sampaikan di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU