Tau Gak? Ternyata Bakal Ada Fan Film Live-Action Kakashi Versus Obito!

Live-action Naruto yang resmi sih belum kedengeran kabarnya. Namun Re:Anime ternyata sudah duluan menggarap live-action fan film. Adegan yang akan diangkat? Kakashi versus Obito!

Tau Gak? Ternyata Bakal Ada Fan Film Live-Action Kakashi Versus Obito!

Kanal YouTube Re:Anime memutuskan untuk mengadaptasi salah satu pertarungan paling seru di Naruto dalam wujud live-action, alias diperankan oleh aktor sungguhan.

Yep, yang dimaksud di sini adalah duel Kakashi versus Obito yang seru itu.

Proyek ini tergolong sebagai fan film, jadi bukan merupakan adaptasi resmi. Meski begitu aktor-aktor yang terlibat di sini juga tak bisa diremehkan. Osric Chau yang sebelumnya terkenal memerankan Kevin Tran di serial Supernatural didaulat untuk menjadi Obito Uchiha!

Kalau dilihat dari video behind the scene, aktor asal Indonesia Yoshi Sudarso tampaknya berperan sebagai koreografer adegan pertarungan dari duel Kakashi versus Obito ini.

Dengan judul film seperti itu, bisa ditebak kalau fan film yang satu ini tanpa basa-basi akan langsung membawamu ke duel yang dimaksud, dan fokus ke keindahan koreografi pertarungan.

Yang menarik sih, ada juga adegan di trailer yang memperlihatkan pertarungan Kakashi lawan Obito muda.

Tau Gak? Ternyata Bakal Ada Fan Film Live-Action Kakashi Versus Obito!

Jadi tampaknya pihak di balik Re:Anime memang serius ingin menyajikan reka ulang duel yang sesetia mungkin dengan versi anime.

Tertarik gimana jadinya duel Kakashi versus Obito bila diperankan orang beneran? Kamu bisa pantau kanal Re:Anime untuk melihat sendiri perkembangan dari judul yang satu ini.

Terus Gimana Kabar Film Live-Action Naruto yang Resmi?

Fan film Kakashi versus Obito ini tampak menjanjikan. Namun apa kabar film live-action Naruto yang resmi?

Kabar terakhir soal film itu beredar kira-kira Maret lalu. Intinya, sutradara Michael Gracey (orang di balik The Greatest Showman) masih mencoba menulis naskah.

Proses penulisan naskah ini sendiri tampaknya akan dilakukan sedemikian rupa, hingga mendapat persetujuan dari Masashi Kishimoto selaku mangaka Naruto.

Mengingat kegagalan Hollywood untuk menggarap Dragon Ball, salah satu manga terbesar Jepang, mungkin memang sebaiknya tim produksi live-action Naruto lebih memikirkan berhati-hati ketimbang rugi besar seperti saat Dragon Ball Evolution dulu.


Gimana nih menurut kamu adu jotos Obito dan Kakashi di trailer? Tertarik gak buat ngelihat versi penuh film ini? Sampaikan di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU