Review Wiro Sableng 2018: Avenger-isasi Superhero Lokal!

TV-nya sableng, Movie-nya gendeng!

3

Bagaimana dengan Bintangnya?

Vino G Bastian yang bermain sebagai tokoh ciptaan mendiang ayahnya, Wiro Sableng untungnya lepas dari segala impresi ketika memerankan Kasino dalam remake Warkop DKI. Ia menangkap bagaimana Wiro Sableng menjadi karakter yang begitu kita ingat sampai saat ini, dan hal itu adalah faktor utama mengapa kamu mesti menonton adaptasi versi baru ini!

Meskipun memiliki jatah peran yang singkat pun, peran dari Marsha Timothy tidak perlu penjelasan panjang lebar untuk menggambarkan pengaruhnya dalam cerita ini! Bahkan seperti biasa, kharisma Yayan Ruhian sebagai seorang antagonis juga yang menjadi nilai plus dalam film ini!

Sementara itu Sherina Munaf sebagai Anggini memberikan penampilan yang tidak buruk, namun tidak bisa dikatakan luar biasa pula. Karakternya masih terasa kurang memiliki kharisma yang semestinya ada pada seorang karakter utama, apalagi karena Vino sedang berada dalam kondisi terbaik untuk memerankan sang Wiro Sableng!

Dan mengapa, sekali lagi, kalau film ini terlihat sebagai Marvel Avengers versi lokal? Karena dialog dan skrip yang ringan, dan berbagai bintangnya yang tidak terlalu menyeriusi peran ini sebagai sebuah film yang agung yang menyebabkan film ini asyik untuk dinikmati!

Memang, hal ini sudah menjadi bagian dari daya tarik Wiro Sableng semenjak tayang di layar kaca, dan kabar baiknya, setiap yang terlibat di dalam film ini belum melupakan hal itu. Bahkan kameo pun tidak muncul sekadar lewat semata, namun diberikan jatah yang pantas dan lebih dari sekadar nostalgia!


CONTINUE READING BELOW

Nggak Ada Matinya! Ini 20 Karakter Anime yang Hidup Abadi!

Karakter anime yang hidup abadi memiliki berbagai macam latar belakang dan motivasi yang menarik di dalamnya. Di antaranya, ada 20 karakter yang punya kisah paling menarik di baliknya!


Lebih menariknya lagi, salah satu tokoh minor yang bertugas mengawal anak Raja Kamandaka justru memiliki jatah adegan bertarung yang lebih keren bahkan dibandingkan sang Wiro Sableng sekalipun!

Mau tahu impresi terakhir atas film Wiro Sableng dan juga skor yang pantas diberikan? Temukan jawabannya di halaman terakhir!

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.