Sakti! Inilah 7 Karakter Anime dengan Senjata Kapak Seperti Wiro Sableng!

Senjata pamungkas ini tidak hanya dimiliki oleh Wiro Sableng semata!

Senjata Kapak Naga Geni 212 milik Wiro Sableng adalah salah satu senjata paling terkenal di dalam ceritanya! Dengan ilmu senjata kapak tersebut, Wiro memiliki segudang jurus pamungkas selain dari pukulan matahari untuk menaklukkan musuhnya!

Di dalam dunia Anime juga tentu saja tidak kekurangan tokoh-tokoh keren yang menggunakan senjata kapak, lho! Nah, siapa sajakah mereka yang pantas dianggap sebagai pengguna senjata kapak terbaik di dalam anime? Simak daftarnya di sini!

1

Cocytus (Overlord)

Cocytus adalah salah satu panglima terkuat di dalam Tomb of Nazarick dan prajurit setia Momonga! Kekuatannya sendiri bersama senjata kapaknya saja sudah setara dengan ratusan pasukan manusia!

Meskipun memang sedari awal ia sudah masuk ke dalam jajaran tokoh utama Overlord, tapi momen di mana tokoh luar biasa tangguh ini bersinar di musim kedua anime tersebut!

2

Macrophage (Hataraku Saibou)

Macrophage adalah pemandu dari sel-sel darah merah kecil untuk tumbuh besar, tapi hati-hati dengan penampilan sopan dan lemah gemulainya! Di balik itu, ia menyembunyikan sisi menyeramkannya!

Bagaimana tidak? Ketika para bakteri kembali menyerbu tubuh tersebut, sekalinya Macrophage bergerak ia akan membantai para monster dengan metode yang cepat dan mengerikan! Belum lagi sisi lainnya yang bisa saja memakan sel yang masih tumbuh, seperti sel aslinya!

3

Rory Mercury (GATE)

Rory adalah pengikut dewa kegelapan, kematian, dan peperangan yang bernama Emroy di dunia lain itu. Tidak kalah dengan senapan-senapan otomatis, senjata kapak raksasa yang digunakannya mampu menghalau musuh-musuh bertubuh dua kali lebih besar darinya!


CONTINUE READING BELOW

Tidak Hanya Manga, Ada Juga 10 Tokoh Anime yang Berasal dari Indonesia!

Tokoh anime yang berasal dari Indonesia barangkali sudah tidak asing bagi berbagai pihak. Tapi tahukah kamu kalau mereka justru bersembunyi di balik judul-judul populer ini?


Di sisi lain, Rory justru sebenarnya mampu menaklukkan mahkluk selevel naga dengan kekuatannya. Apalagi kalau ia berada dalam kondisi maksimalnya! Sayang, serial ini lebih tertarik untuk menunjukkan kebesaran pasukan JSDF menghadapi makhluk-makhluk dunia fantasi tersebut!

Masih ada empat tokoh anime pengguna senjata kapak lagi di halaman selanjutnya! Jangan sampai kamu lewatkan!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.