Ada Game Contra Baru?! Contra Return Hadir untuk Android dan iOS!

Beeehhhhh nostalgia brooo!!!

Ada Game Contra Baru?! Contra Return Hadir untuk Android dan iOS!

Garena Indonesia kembali merilis game mobile menarik terbarunya pada bulan September 2018 mendatang! Game bergenre action yang dapat diunduh secara gratis di Android maupun iOS ini akan dirilis oleh Garena Indonesia dengan nama game Contra Return.

Diproduksi oleh Konami pada 1987, Contra meledak di pasaran dengan permainan inovatifnya. Bahkan sekarang, pemain masih bernostalgia akan kenangan permainan masa lalu melawan alien untuk menyelamatkan bumi.

Untuk mengembalikan kegembiraan ini kepada seluruh pemain, Garena bersama oleh Tencent Timi Studio dan Konami Digital Entertainment akan segera merilis Contra Return dengan fitur dan penampilan yang lebih modern.

Pada awal rilis nanti, selain karakter utama Contra Return seperti Bill Rizer, Lance dan Alice, sepuluh karakter gratis lainnya akan secara spesial dihadirkan memperkuat perlindungan dunia dari ancaman organisasi teroris alien Red Falcon.

Untuk lebih menambah keseruan permainan kalian bersama teman, game ini menciptakan beberapa mode game baru seperti solo story, multiplayer pvp serta duo. Game yang membutuhkan refleks cepat dan kesabaran baja untuk mengalahkan para musuh ini akan menguji batas kemampuan lari dan menembak para pemain.

Pastinya ini akan menjadi salah satu game mobile yang sangat menantang dan menegangkan.

Tanpa menghilangkan gaya klasik, model permainan side-scroller tetap akan dihadirkan. Petualangan para karakter juga akan dilengkapi dengan skill-skill unik dan lebih dari 100 item senjata akan tersedia yang dapat kalian modifikasi dan gunakan di dalam permainan.

Contra Return sukses meraih 50 juta pengguna setelah resmi dirilis di China pada tahun 2017 lalu. Hingga kini, game ini masih bertengger di jajaran teratas aplikasi game mobile di China.

Di Indonesia sendiri, game ini nantinya akan dirilis dalam dua tahap fase yaitu fase pra-registrasi dan langsung fase open beta. Fase pra-registrasi sudah dibuka mulai dari hari ini dan dapat diakses melalui link ini.

Kalian cukup mendaftarkan nama lengkap, nomor handphone dan email kalian yang aktif. Pemain yang ikut serta dalam tahap ini akan menerima hadiah-hadiah spesial dari Contra Return.

Yang lebih istimewa, terdapat hadiah tambahan bagi seluruh pemain jika jumlah pendaftarnya mencapai 100 ribu orang. Yuk, ajak teman-teman kalian dan raih hadiah spesialnya. Nantikan segera informasi dari kelanjutan game Contra Return ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU