Lore Wiro Sableng AOV: Mati Satu, Tumbuh Sableng!

Wah cerita Wiro Sableng di AoV ini benar-benar berbeda dengan cerita di film layar lebarnya!!!

Hero paling baru di Arena of Valor ini bikin kesel lawannya setengah mati! Sebutannya saja sudah hero Sableng, menurut dari lore Wiro Sableng AoV sendiri.

Hero Tank baru ini menyita banyak perhatian para pemain AoV. Wiro Sableng ini memiliki kekuatan damage yang besar serta ketahanan tubuh yang menakjubkan!


CONTINUE READING BELOW

Dengan Kapak Naga Geni 212, Wiro Sableng menggebrak perfilman lokal dengan aksi-aksi yang apik luar biasa! Jangan sampai lewatkan ulasannya di sini!


Kalau kamu masih belum memiliki hero Wiro Sableng AoV, kamu bisa memilikinya dengan mengikuti event Untukmu Indonesiaku. Cukup kamu kumpulkan 7 buah kapak Naga Geni 212 dan dapatkan hero Wiro Sableng permanen!

lore wiro sableng aov

Ayo jangan sampai ketinggalan, event ini hanya berlaku sampai tanggal 30 September 2018 saja lho! Ayo download dan login game AoV setiap hari untuk bisa mendapatkan hero Sableng ini!

Balik lagi soal lore Wiro Sableng AoV, kita akan melihat kisah apa yang disimpan olehnya. Daripada makin penasaran, simak lore Wiro Sableng AoV berikut ini.

lore wiro sableng aov

Wiro dikenal sebagai Hero Sableng dan ada yang menyukai keberaniannya namun ada juga yang membenci kegilaannya. Tetap saja Wiro masa bodoh dengan hal tersebut.

Wiro hanya ingin menikmati hidup dan petualangan dengan caranya sendiri. Ada terlalu banyak hal baru yang belum dia telusuri dan juga banyak penjahat yang perlu dikalahkan di Athanor.


CONTINUE READING BELOW

Kamu ngaku ngefans sama aktor Vino G Bastian? Tapi apakah kamu sudah tahu deretan fakta Vino G Bastian yang cukup unik berikut ini?


Walaupun pembawaan Wiro seringkali mengganggu mereka yang berniat jahat, namun hanya sedikit yang menganggap wiro sebagai musuh sesungguhnya, terutama para petinggi kerajaan yang memiliki seribu pasukan.

Mereka yang memiliki kekuasaan paham bahwa sesungguhnya tidak ada konflik di antara Wiro dan mereka. Karena Wiro adalah sosok pendekar penyendiri yang tidak mengincar tahta kekuasaan atau kekayaan layaknya petarung serakah lainnya.

Wiro telah melalui banyak petualangan melegenda dan aksi heroiknya menjadi kisah yang populer. Orang-orang mengagumi kebijakan, keberanian, dan kelucuannya. Hanya saja mereka terkejut dengan sifat nekatnya, mengapa Wiro bisa begitu menyukai bahaya?

Beberapa menganggap kalau sikap Wiro tersebut suka bertentangan. Banyak orang yang menganggap bahwa tubuh Wiro mengandung dua jiwa yang berbeda.

Banyak yang bercerita bahwa dulu terjadi kejadian yang aneh di Athanor, ada yang bilang pernah melihat lubang hitam besar yang terhubung dengan dunia lain.

lore wiro sableng aov

Suatu saat lubang dimensi membesar, Wiro yang berada di dalam dunia berbeda merasakan perubahan di Athanor dan dia mengikuti perasaan anehnya tersebut, dan tiba-tiba Wiro bertemu dirinya yang lain di Athanor.

Kedua Wiro ini sama-sama telah mempelajari ilmu “212” dan jiwa mereka sudah bersahutan sejak bertemu pertama kali. Wiro yang berasal dari Athanor ingin mencari cara untuk memperbaiki lubang dimensi tersebut.

Sementara Wiro yang berasal dari dunia lain ingin menyelamatkan kampung halamannya dari bahaya lubang dimensi, dan mereka pun membutuhkan kekuatan yang lebih besar!

lore wiro sableng aov

Berkat petunjuk spiritual “212“, mereka akhirnya menyatukan kekuatan. Tentu saja hanya ada satu tubuh Wiro, namun satu tubuh ini tidak mampu menahan dua jiwa Wiro.

Oleh karenanya, kekuatan berlebih itu akhirnya disalurkan ke dalam kapak Naga Geni 212. Dimana senjata tersebut satu-satunya kapak yang mampu menahan kekuatan sesungguhnya dari “212” dan akan bangkit jika satu nyawa Wiro dalam bahaya.

Jika kamu mendengar Wiro berbicara “Mati satu, tumbuh yang lain” dirinya tidak sedang bercanda. Tidak ada yang bisa menandingi kekuatan dua jiwa Wiro Sableng!


CONTINUE READING BELOW

Sebelum kamu memakai hero Wiro Sableng nanti, kita ingin kasih tahu hero apa saja yang bagus untuk duet bersama Wiro Sableng.



Gimana yah jadinya kalau banyak Wiro Sableng dari seluruh dimensi masuk menjadi satu tubuh Wiro? Dari ceritanya saja kalau Wiro Sableng dikalahkan bakal muncul Wiro lainnya!

TENTANG PENULIS