September Ceria! Inilah Rekomendasi 5 Film Asing Bulan September 2018

Bulan September akan kedatangan setan Valak yang menyeramkan!

September Ceria! Inilah Rekomendasi 5 Film Asing Bulan September 2018

September Ceria, begitu orang-orang menyebutnya. Tak salah memang, mengingat banyak hal menarik sepanjang bulan ke-9 dalam kalender ini. Contohnya adalah kehadiran deretan film asing bulan September 2018 yang siap memanjakanmu.

Beberapa film asing bulan September 2018 ini bahkan sudah ditunggu-tunggu sejak awal tahun in. Nah, apa saja ya rekomendasi film yang jangan sampai kamu lewatkan?

Tak perlu waktu lama, bioskop Tanah Air akan langsung "dihajar" oleh film horor The Nun. Bagi kamu yang sempat menonton film The Conjuring 2, pastinya sudah tak asing dengan sosok makhluk gaib bernama Valak. Iblis yang menyerupai biarawati ini sukses menjadi salah satu sosok paling menakutkan pada tahun 2016.

Kisah asal-usul Valak yang sempat dijadikan meme ini akan diulas habis dalam film The Nun. Di sini juga akan terungkap rahasial kelam yang mengancam nyawa.

Disutradarai oleh Corin Hadry, The Nun rencananya akan dirilis pada 6 September 2018.

Film asing bulan September 2018 juga akan diramaikan oleh film remake The Predator. Film yang disutradarai oleh Shane Black ini akan mengambil latar antara dua film sebelumnya, yaitu Predator 2 (1990) dan Predators (2010).

Para Predator diceritakan akan memiliki kekuatan dan kecerdasan yang lebih tinggi dari sebelumnya. Sekelompok mantan tentara dan guru sains pun berusaha mencegah mereka untuk merusak kehidupan di dunia.

The Predator rencananya akan tayang mulai 13 September 2018.

Film asing bulan September selanjutnya bisa kamu lihat di halaman berikutnya!

Sebuah keluarga mengasingkan diri dengan melakukan perjalanan menggunakan RV ke sebuah gurun yang terik. Siapa sangka, di tengah perjalanan mereka harus kehilangan kontak dengan siapa pun. Mereka baru menyadarai jika RV tersebut menyimpan rahasia yang mengerikan dan mengancam nyawa.

Disutradarai oleh Tom Nagel, The Toybox akan tayang mulai 18 September 2018.

Selain The Nun, film asing bulan September 2018 juga diramaikan oleh film horor lain berjudul The House with a Clock in Its Walls. Film yang diangkat dari novel dengan judul sama ini akan memadukan genre horor dan fiksi tentang sebuah rumah yang mengeluarkan bunyi tik tok misterius dari dalam dindingnya.

Petualangan seru dari film karya sutradara Eli Roth ini bisa kamu nikmati mulai 20 September 2018.

Salah satu film yang banyak dibicarakan orang di media sosial. Crazy Rich Asians merupakan film yang diangkat dari novel dengan judul sama karya Kevin Kwan. Mengisahkan tentang seorang wanita Amerika keturunan Asia yang bertemu dengan keluarga kekasihnya di Singapura. Siapa sangka jika  mereka adalah salah satu keluarga terkaya di sana.

Film arahan sutradara Jon M. Chu ini rencananya akan tayang di Indonesia pada bulan September ini.

Mana film asing bulan September 2018 yang paling kamu tunggu-tunggu?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU