September Ceria! Inilah Rekomendasi 5 Film Asing Bulan September 2018

Bulan September akan kedatangan setan Valak yang menyeramkan!

September Ceria, begitu orang-orang menyebutnya. Tak salah memang, mengingat banyak hal menarik sepanjang bulan ke-9 dalam kalender ini. Contohnya adalah kehadiran deretan film asing bulan September 2018 yang siap memanjakanmu.

Beberapa film asing bulan September 2018 ini bahkan sudah ditunggu-tunggu sejak awal tahun in. Nah, apa saja ya rekomendasi film yang jangan sampai kamu lewatkan?

1

The Nun

Tak perlu waktu lama, bioskop Tanah Air akan langsung “dihajar” oleh film horor The Nun. Bagi kamu yang sempat menonton film The Conjuring 2, pastinya sudah tak asing dengan sosok makhluk gaib bernama Valak. Iblis yang menyerupai biarawati ini sukses menjadi salah satu sosok paling menakutkan pada tahun 2016.

Kisah asal-usul Valak yang sempat dijadikan meme ini akan diulas habis dalam film The Nun. Di sini juga akan terungkap rahasial kelam yang mengancam nyawa.

Disutradarai oleh Corin Hadry, The Nun rencananya akan dirilis pada 6 September 2018.

2

The Predator

Film asing bulan September 2018 juga akan diramaikan oleh film remake The Predator. Film yang disutradarai oleh Shane Black ini akan mengambil latar antara dua film sebelumnya, yaitu Predator 2 (1990) dan Predators (2010).

Para Predator diceritakan akan memiliki kekuatan dan kecerdasan yang lebih tinggi dari sebelumnya. Sekelompok mantan tentara dan guru sains pun berusaha mencegah mereka untuk merusak kehidupan di dunia.

The Predator rencananya akan tayang mulai 13 September 2018.


CONTINUE READING BELOW

Ini Alasan “Aku Lupa Aku Luka” jadi Satu-satunya Lagu di Film Wiro Sableng 212

Selain menawarkan aksi laga yang memacu adrenalin penonton, kehadiran sebuah lagu berjudul "Aku Luka Aku Lupa" karya band Koil di akhir film semakin menyempurnakan ketegangan. Uniknya, "Aku Lupa Aku luka" juga jadi satu-satunya lagu di film Wiro Sableng 212.


Film asing bulan September selanjutnya bisa kamu lihat di halaman berikutnya!

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca