Bingung? Lebih Mumet Mana Sama Storyline 7 Game ini?

Udah berusaha dipahami gak paham-paham!

Sebuah video game bakalan mendapatkan nilai lebih apabila mampu memberikan cerita yang luar biasa. Lihatlah di PlayStation 1, di situ game mendapatkan apresiasi yang sangat luar biasa karena mampu memberikan jalinan cerita yang mampu menguras emosi.

Tapi sayangnya, justru ada beberapa game dengan storyline membingungkan. Sejatinya deretan game tersebut memiliki jalan cerita yang bagus, tapi untuk mendapatkan inti dari ceritanya kita harus benar-benar mengikuti secara runut. Duniaku.net saat ini sangat tertarik untuk membahas seperti apa sih game dengan storyline membingungkan tersebut.


CONTINUE READING BELOW

7 Game Premium yang Hilang Tajinya, Bukan Mobile Legend Tapi..

Pergerakkan dunia game yang sangat cepat mampu membuat sebuah game yang tadinya dielu-elukan justru malah menjadi pesakitan pada akhirnya. Duniaku,net kali ini bakal membahas mengenai game premium yang hilang tajinya. Ada banyak faktor yang mempengaruhinya dan kita bakal bahas satu per satu.


Bagi kalian yang tidak mau berpikir keras, mungkin ada baiknya untuk melewati jalan cerita ketujuh game ini. Langsung saja yuk kita bahas satu per satu mengenai tujuh game dengan storyline membingungkan yang pernah tercipta, cekidot!

1

Nier Automata

Nier Automata boleh dibilang sebagai game hack and slash terbaik yang pernh hadir. Mengeksekusi berbagai jenis kamera angle di dalamnya, Nier menjadi game yang variatif. Robot cantik yang satu ini juga memiliki combo cepat yang bisa memanjakan gamer yang doyan dengan game ini. Tapi sayangnya, gameplay yang solid ini harus didampingi dengan plot cerita yang cukup membingungkan.

Cerita yang tadinya soal pembasmian android jahat ini berubah menjadi cerita yang lebih gila lagi yakni tujuan sebenarnya 2B adalah dengan membunuh 9S ketika 2B menemukan sebuah kebenaran. Mungkin untuk lebih memahami plot dari Nier Automata secara menyeluruh harus dibaca wikianya secara mendetail.

2

Alan Wake

7 Hal Aneh Dalam Video Game

Buat saya pribadi, Alan Wake merupakan sebuah game horor yang benar-benar berkualitas. Apa yang membuat game yang satu ini memiliki kualitas wahid? Sudah pasti cerita dari gamenya dan juga packaging dari jalan ceritanya yang menyerupai sebuah film di serial tv.

Narasi di game ini juga luar biasa, selain penyampaian melalui cut scene di gameplay, cerita juga disampaikan melalui setiap obrolan karakter, dan juga kumpulan-kumpulan kertas cerita yang tersebar di sepanjang perjalanan kalian. Di awal-awal kita disuguhi oleh jalan cerita yang cukup klise yaitu Alan berlibur bersama sang istri dan tiba-tiba istrinya hilang.


CONTINUE READING BELOW

Jangan Salah, 7 Game yang Katanya Jelek ini Wajib Kamu Coba

Sebenarnya banyak sekali game yang dianggap sebelah mata ternyata malah menyimpan daya tarik yang luar biasa. Daya tarik ini bahkan bisa melegakan hasrat kalian untuk mendapatkan game yang memorable. Tak perlu ragu, game yang katanya jelek ini wajib kamu coba.


Semua tragedi yang Alan alami adalah tragedi yang tertuang di dalam bukunya sendiri. Menjelang akhir, cerita semakin rumit, apalagi tidak diketahui apakah Alan ini sebenarnya hidup atau tidak. Saya bisa bilang bahwa Alan Wake ini game yang sedap meskipun ceritanya sangat berat.

Di halaman selanjutnya masih ada game dengan storyline membingungkan lho, game apa saja kira-kira?

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!