Kagebunshin no Jutsu!! 10 Jutsu Follow Up Kagebunshin Terbaik Milik Naruto

Jangan anggap remeh jutsu ini makanya!

Sebagai seorang tokoh utama, Naruto sudah jelas memiliki kekuatan yang hebat. Meskipun bodoh dan tak berbakat, tekadnya yang kuat membuat Naruto akhirnya bisa bersaing dengan banyak ninja. Salah satu jutsu terbaik yang dimilikinya adalah Kagebunshin no Jutsu.


CONTINUE READING BELOW

Bales! Bales! Inilah 7 Counter Attack Jutsu Mantap di Naruto

Naruto memang merupakan salah satu anime terbaik karena kerap menyajikan pertempuran yang luar biasa. Dibalut dengan jutsu-jutsu terbaik, selain berguna untuk menyerang, jutsu ini juga bisa dipakai untuk melakukan counter attack lho. Inilah counter attack jutsu terbaik di Naruto.


Jutsu ini memungkinkan Naruto memiliki banyak klon yang membuat lawan bingung. Tapi semakin lama cerita, jutsu ini menjadi semakin kompleks karena Naruto selalu bergantung pada jutsu yang satu ini demi mempelajari teknik baru.

Nah, karena saking banyaknya, Duniaku.net tertarik untuk membahas jutsu kagebunshin terbaik Naruto nih. Mungkin tanpa basa-basi yang terlalu banyak langsung saja kita bahas inilah 10 jutsu kagebunshin terbaik Naruto, cekidot!!

1

Naruto Uzumaki Rendan

Source: Senpo.net

Naruto Uzumaki Rendan adalah salah satu jutsu kagebunshin terbaik Naruto. Cakra besar Naruto membuatnya sama sekali tak kesulitan untuk mengeluarkan teknik ini.


CONTINUE READING BELOW

Selain Petir dan Bisa Terbang Ini 10 Keistimewaan Mjolnir di Komik!

Mjolnir merupakan salah satu senjata terkuat yang ada di Marvel. Ada beberapa keistimewaan Mjolnir yang membuatnya semakin dipandang sebagai senjata terkuat guys.


Teknik ini susah ditangkis karena Naruto membuat beberapa bunshin yang diinstruksikan menyerang musuh secata berantai. Serangan ini juga diakhiri dengan pukulan kuat yang membuat lawan terpental. Korban dari jutsu yang satu ini salah satunya adalah Kiba Inuzuka.

Oiya, Naruto mungkin terinspirasi dengan jurus ini setelah melihat salah satu teknik taijutsu terbaik milik rivalnya, Sasuke Uchiha yang bernama Shishi Rendan (amukan singa).

2

Rasengan

tangan palsu Naruto

Rasengan merupakan salah satu teknik kelas atas yang sulit dikuasai. Ya, Naruto yang dianggap bodoh ternyata punya metode lain untuk menguasai teknik ini. Gimana? Naruto mengeluarkan 2 klon yang bertugas untuk memfokuskan udara hingga rasengan tercipta.

Awalnya Naruto ribet sendiri dalam menguasai teknik ini, tapi kemudian ia bisa dengan cepat mempelajarinya hingga pada akhirnya rasengan menjadi salah satu jutsu kesayangannya. Bahkan Naruto mampu menguasai ke tingkat yang paling sempurna yakni rasen shuriken.

4

Rasen Cho Tarengan

Jutsu yang satu ini sangat kejam karena Naruto membuat ratusan klon yang masing-masing klon memegang rasengan. Kena satu buah rasengan saja lawan sudah menyerah bagaimana jika ratusan?


CONTINUE READING BELOW

Peserta Cube TV Masterclass Membludak sampai Ratusan Ribu per Hari

Mau belajar jadi gamer profesional sekaligus dapet hadiah total USD40,000? Bisa banget! Cube TV, aplikasi gaming live streaming, meluncurkan Cube TV Masterclass pada 13 Agustus lalu dan sudah berhasil menarik perhatian ratusan ribu gamer di Indonesia setiap harinya


Mungkin untuk menjawabnya kalian bisa tanya langsung dengan Kurama karena Naruto pertama kali menggunakan jutsu ini ketika menghadapi Kurama di alam bawah sadarnya. Dengan daya hancurnya tentu tak ada yang menyangkal bahwa jutsu yang satu ini merupakan jutsu kagebunshin terbaik Naruto.

Lanjut yuk ke halaman selanjutnya untuk terus membahas jutsu kagebunshin terbaik Naruto.

Share this article

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!