8 Kartun Klasik Nickelodeon Pada Zamannya, Yuk Nostalgia!

Pada inget ga sama kartun-kartun berikut?

Nickelodeon merupakan salah satu pemasok film-film kartun seru. Bagi para generasi 90an khususnya, mereka pasti tahu betul bagaimana aktifnya Nickelodeon mengisi layar kaca. Dari pagi hingga malam, film-film kartunnya menemani masa kecil kita.

Lantas apa yang kalian ingat dari kartun-kartun Nickelodeon ini? Bagi saya pribadi, jalan cerita menjadi sesuatu yany harus diingat dari kartun-kartun Nickelodeon. Ah, rasanya ingin kembali ke zaman itu tapi tentu tidak bisa.


CONTINUE READING BELOW

Jangan Dimakan Kalau Mau Tidak Bisa Kena Air Laut, Ini 10 Buah Iblis Defensif Terbaik

Selama ini kita membahas mengenai serangan, serangan, dan serangan. Padahal sejauh ini ada lho buah iblis defensif terbaik. Jangankan menghajar, menyentuh saja sudah sangat sulit lho!


Tapi tenang, untuk membawa kalian kembali ke masa itu, Duniaku.net ingin kembali membahas mengenai deretan kartun terbaik Nickelodeon. Jika kalian salah satu bagian yang sering menonton, mungkin kalian harus mengikuti artikel ini sampai habis.

Yuk langsung saja kita bahas mengenai delapan kartun terbaik Nickelodeon. Mari bernostalgia!!!

1

Jimmy Neutron

Source: Change.org

Kartun terbaik Nickelodeon yang pertama adalah Jimmy Neutron. Kartun yang satu ini sangat bagus baik dari segi jalan cerita maupun penokohan. Kartun ini bercerita soal kisah bocah pintar bernama Jimmy.

Jimmy memiliki perawakan unik yakni rambutnya yang seperti ice cream dan kepala besarnya. Jimmy juga merupakan sosok yang bijaksana, setidaknya bagi dua sahabat dekatnya.

Dalam ceritanya Jimmy banyak dihadapkan oleh masalah-masalah besar yang bersangkutan dengan masalah-masalah ilmiah. Uniknya Jimmy selalu menyelesaikan masalah dengan kecerdasannya. Tapi kecerdasannya tak langsung datang begitu saja lho.

Ya, kecerdasan Jimmy baru datang untuk menyelesaikan masalah ketika ia benar-benar dalam situasi yang terjepit. Ingat kutipan khasnya? “Berpikirrrr berpikirrrrrrr,”

2

Avatar The Legend of Aang

anime terbaik versi IMDb

Avatar: The Legend of Aang tak boleh absen dari list kartun Nickelodeon terbaik. Kenapa? Karena Avatar menyajikan petualangan seru yang kocak, namun penuh dengan aksi memikat dan drama menggigit.

Misinya jelas yaitu mengalahkan Raja Api Ozai yang merupakan penguasa dari Negara Apiyang lalim. Dalam petualangannya Avatar banyak mengajarkan pelajaran hidup seperti memberi maaf, berusaha, dan juga kesabaran.


CONTINUE READING BELOW

Tidak ada yang Sempurna Kecuali Raisa, 10 Film Keren Ini ada Cela Di Dalamnya

Sulit memang untuk membuat sebuah film yang sempurna. Bahkan beberapa film ini dianggap sebagai film keren yang punya cela. Cela ini memang tak mempengaruhi keseluruhan film, tapi membuat nilai kesempurnaan di film tersebut menurun.


Bahkan saking kerennya, dulu banyak sekali lho anak-anak yang menonton dan membahasnya ketika di sekolahan. Bagi yang tidak sempat menonton seri ini, kalian sepertinya harus menontonnya guys.

3

Rugrats

Source: Change.org

Ketika saya masih duduk di bangku sekolah dasar, Rugrats menjadi salah satu film yang selalu saya tunggu. Ya, film ini terkesan anak-anak karena menceritakan petualangan sekelompok bayi. Tapi tunggu dulu, sebelum kalian meremehkan, ada baiknya dipahami dulu.

Ya, bayi-bayi ini punya hayalan dan ketika mereka berkhayal, maka scene bakal berpindah kepada cerita yang lebih asyik. Entah itu bayi jadi astronot, detektif, atau sebagainya.

Seri ini juga punya banyak momen yang secara mengejutkan sedih, seperti saat ayah Chucky dibuat mengingat istrinya yang telah meninggal.

Yang jelas film ini sangat seru dan bagi para pencinta petualangan, kalian bakal betah berlama-lama menonton Rugrats.

Rugrats bahkan pernah dibuat the movienya lho!

Lanjut yuk ke halaman kedua untuk membahas mengenai kartun Nickelodeon terbaik!

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!