Ini Dia 9 Musuh Tangguh yang Pernah Ditaklukkan oleh Naruto!

Naruto adalah sosok yang sukses memberi pukulan terakhir untuk mengalahkan sosok-sosok ini!

Sebagai seorang protagonis sudah sewajarnya apabila Naruto pernah menghadapi lawan yang tangguh. Bahkan di beberapa episode Naruto kerap menjadi bintang dengan mengalahkan lawan-lawan yang tangguh tersebut. Karena kisahnya yang menarik untuk dibahas, Duniaku.net kembali mendapatkan ide nih untuk membahas mengenai musuh terkuat Naruto.


CONTINUE READING BELOW

8 Film Ini Mendapat Perubahan Menarik Saat Proses Produksi!

Ada sebuah perubahan film signifikan yang diaplikasikan di menit-menit akhir produksi lho. Ternyata perubahan ini tepat dan membuat beberapa film sukses di pasaran.


Musuh-musuh ini harus dikalahkan Naruto dengan kecerdasannya, bahkan Naruto harus melakukan latihan keras demi mempelajari jutsu baru untuk mengalahkan musuh-musuh tersebut.

Oh ya, kali ini juga penulis fokus membahas musuh-musuh yang ditaklukkan oleh tangan Naruto sendiri. Mungkin ada yang membantu, namun pada akhirnya Naruto yang menangani mereka.

Karenanya, Momoshiki Otsutsuki (dikalahkan Boruto) dan Kaguya Otsutsuki (ditangani bersama oleh Sakura, Sasuke, dan Naruto) tidak ada di daftar ini.

Jadi siapa dong? Nih daftarnya!

1

Pain

Pain dianggap sebagai salah satu musuh terkuat Naruto dan itu memang benar adanya. Pain terdiri dari enam tubuh yang dikendalikan menggunakan tongkat hitam. Tongkat hitam ini berfungsi sebagai pemberi sinyal. Nah lantas siapa yang mengirimkan sinyal? Dia adalah Nagato.

Ya, keenam tubuh pain ini tak bisa diserang secara sembarangan karena ia bisa dengan mudah menghindari serangan lawan berkat sinyal yang diberikan. Ninja sekelas Jiraiya pun kaget dengan kemampuan Pain bahkan dengan tragis Jiraiya tewas di dasar laut.

Naruto bahkan harus berlatih senjutsu demi bertempur dengan Pain. Saking sulitnya, Kyubi yang ada di Naruto keluar hingga ekor ketujuh. Naruto akhirnya memenangkan pertarungan usai bernegosiasi dengan Nagato.

2

Gaara

Ujian Chunin memang merupakan titik balik seorang Naruto. Dia mulai menjadi sosok yang diperhitungkan setelah bisa mengalahkan Neji.

Lalu Orochimaru mengacaukan Konoha, dan Naruto pun harus berduel dengan Gaara.

Pada akhirnya, Naruto bukan hanya mengalahkan Gaara. Dia membuat hati Gaara mulai terbuka.

3

Sasuke Uchiha

Sasuke dan Naruto pernah beberapa kali berduel. Ada yang pertarungannya dimenangkan Sasuke, ada yang pertarungannya dihentikan. Lalu ada duel ini.

Setelah Kaguya Otsutsuki kalah, Sasuke masih mengajak bertarung Naruto.

Sebenarnya, hasil pertarungan ini seri. Namun duel inilah yang akhirnya membuat Sasuke menyadari kesalahannya.

Sasuke pun kemudian menjadi sekutu kuat bagi Naruto dan aset berharga Konoha, bukan lagi ancaman.

Lanjut yuk ke halaman selanjutnya untuk membahas mengenai musuh terkuat Naruto.

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!