Saksikan! Inilah 7 Debat Netizen Paling Konyol di Internet!

Tiada hari tanpa berantem!

Debat Netizen di internet memang nggak ada habis-habisnya. Tidak hanya topik yang luar biasa penting seperti pemilihan presiden di tahun depan atau apakah olimpiade layak diadakan di indonesia, makanan kamu besok pagi pun bisa jadi bahan debat yang hebat di tangan para warganet!

Tidak ada satupun netizen yang tidak punya waktu untuk berdebat. Netizen di seluruh dunia sudah didefinisikan sebagai kalangan yang bakal ribut tentang apa saja dan di mana saja! Seberapa berkualitas obrolannya pun diukur dari seberapa viral persoalan tersebut!

Jadi, di antara debat netizen tersebut, mencari yang terbaik hanya menciptakan perdebatan baru. Karena itu, tujuh debat netizen yang akan kamu temukan dalam daftar ini adalah sebagian yang paling konyol di internet!

1

Gaun Biru, atau Gaun Kuning?

Perdebatan abadi yang mendunia ini diawali dari sebuah foto gaun misterius dari seorang penghuni instagram yang secara misterius menyebar ke mana saja, bahkan sampai ke medsos lainnya!

Tentu saja, perdebatan ini pun menular sampai ke warganet Indonesia. Dan berbeda dengan debat sepatu pink atau abu-abu yang dahulu selesai dengan instan, perdebatan ini masih hidup sampai saat ini.

2

Bubur Ayam Diaduk atau Enggak?

Bubur Ayam yang diaduk vs yang nggak diaduk juga memancing perdebatan keras di internet gara-gara kebiasaan masing-masing! Tidak disangka, ternyata masing-masing pihak punya alasan yang kuat lho, untuk membela kaumnya!

Tim Bubur Ayam yang diaduk ngotot kalau rasa yang optimal baru bisa dicapai kalau semua topping dan sausnya tercampur sempurna, tapi justru tim satunya lagi ngotot karena unsur estetika di dalam bubur ayam itu justru langsung hilang kalau diaduk sampai sedap! Tim manakah kamu?

3

Yanny atau Laurel?

Dengarkan versi sepuluh jamnya di atas untuk pengalaman maksimum!

Di dunia internet, tidak hanya gambar saja yang bisa memancing perdebatan keras, tapi juga suara. Di dalam sebuah klip suara yang diunggah ke internet, terdapat perdebatan seru tentang isinya yang terdengar berbeda bagi setiap pendengarnya!


CONTINUE READING BELOW

Seperti Alucard, Inilah 15 Pemburu Iblis di Dunia Fiksi!

Tidak hanya Alucard saja yang bekerja menjadi pemburu iblis, karena ada banyak sekali tokoh-tokoh ikonik yang terkenal memburu iblis sampai ke ujung dunia dengan berbagai macam motivasi!


Tim Yanny mendengar suara perempuan yang mengucapkan kata tersebut, sementara Tim Laurel justru mendengar suara berat seorang lelaki yang menyebutkan nama yang mereka bela. Apakah mereka benar? Jawabannya adalah iya dan tidak! Menurut kamu, apa yang kamu dengar?

Empat debat netizen seru nan konyol masih menunggumu di halaman sebelah!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.