Ga Nyangka! 6 Aktris Cantik Korea Ini Ternyata Sudah Tua Lho!

Masih terlihat seperti gadis 20 tahunan ya?

Ga Nyangka! 6 Aktris Cantik Korea Ini Ternyata Sudah Tua Lho!

Bukan lah hal yang mengherankan jika selebriti di Korea Selatan melakukan perawatan wajah untuk menunjang penampilannya. Tapi berbeda dengan 6 aktris cantik ini! Dengan atau tanpa makeup, mereka terlihat begitu awet muda lho! Bisa menebak usia mereka?

Ga Nyangka! 6 Aktris Cantik Korea Ini Ternyata Sudah Tua Lho! Sumber: facebook[/caption]

Lahir tahun 1981 dan kini telah berusia 37 tahun, tapi bisa berakting dengan apik selayaknya gadis berusia 20an yang masih duduk di bangku kuliah? Yap! Itu adalah kelebihan dari Jang Nara yang memiliki julukan sebagai “Selebriti Vampir” karena wajahnya yang tak menua sedikitpun!

Jang Nara debut sebagai seorang penyanyi solo dan melebarkan sayapnya menjadi artis di Korea dan Cina, Kalau kita perhatikan dari awal debut hingga saat ini. Tak ada perubahan pada wajahnya!

Ga Nyangka! 6 Aktris Cantik Korea Ini Ternyata Sudah Tua Lho! Sumber: preview[/caption]

Kalau aktris cantik yang sedang naik daun lewat drama Something in the Rain ini ternyata sudah berusia 36 tahun lho! Meski begitu, dia tak terlihat menua sama sekali dan tetap terlihat awet muda!

Bakat aktingnya juga mendukungnya menjadi aktris papan atas dan beradu akting dengan aktor-aktor ternama seperti Lee Min Ho dan So Ji Sub.

Ga Nyangka! 6 Aktris Cantik Korea Ini Ternyata Sudah Tua Lho! Sumber: kpoplike[/caption]

Memulai debut di tahun 1995, sejak saat itu Hyekyo membintangi berbagai drama hits seperti Endless Love, Full House, hingga dramanya terakhir Descendants of the Sun. Hyekyo tidak terlihat menua sekalipun, wajahnya juga tak berubah dari tahun ke tahun.

Bahkan di tahun 2018 ini, dia akan membintangi drama yang bertajuk Boyfriend dan akan berpasangan dengan Park Bo Gum yang memiliki perbedaan usia yang sangat jauh.

Aktris cantik favorit kamu belom keluar? Jangan sedih, masih ada 3 aktris cantik lainnya di halaman kedua!

Ga Nyangka! 6 Aktris Cantik Korea Ini Ternyata Sudah Tua Lho! Sumber: soompi[/caption]

Siapa yang menyangkan aktris cantik satu ini ternyata sudah menginjang 40 tahun? Jiwon membintangi berbagai drama Korea yang juga menjadi hits, diantaranya Secret Garden, The King 2 Hearts dan drama terakhir Hospital Ship. Dimana dia mampu mengimbangi lawan mainnya yaitu Kang Min Hyuk yang masih berusia 27 tahun!

Aktris cantik ini di konfirmasi akan membintangi drama terbaru di tahun 2019 yang berjudul Prometheus: War of Fire dan akan beradu akting dengan aktor tampan Jin Goo.

Ga Nyangka! 6 Aktris Cantik Korea Ini Ternyata Sudah Tua Lho! Sumber: omonatheydidnt[/caption]

Siapa bilang hanya makeup yang membuat aktris cantik berusia 35 tahun  ini terlihat awet muda? Bukan rahasia lagi kalau Jihyo adalah aktris yang paling jarang menggunakan makeup apalagi ketika sedang melakukan syuting variety Running Man setiap minggunya.

Kecantikannya tak hanya diakui para kaula muda saja lho! Bahkan ibu dari partnernya dalam Running Man, yaitu Kim Jong Kook mengakui bahwa Jihyo memiliki kriteria idealnya sebagai seorang anak mantu.

Ga Nyangka! 6 Aktris Cantik Korea Ini Ternyata Sudah Tua Lho! Sumber: allkpop[/caption]

Aktris papan atas lainnya yang tak terlihat menua dan awet muda pastinya adalah Jun Jihyun. Berusia 36 tahun dan memiliki 2 orang anak, tapi Jihyun mampu mengecoh kita karena terlihat seperti aktris berusia 20an.

Meski telah menikah pada tahun 2012 lalu, tak membuat para fan meninggalkannya. Popularitasnya terus meningkat, bahkan banyak yang sudah tak sabar melihat Jihyun kembali ke layar kaca. Seperti yang diketahui, usai melahirkan anak keduanya Jihyun belum memutuskan untuk kembali membintangi drama atau film.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU