Dari Jusuf Kalla Batuk sampai Goyang Dayung Donghae, Inilah 5 Momen Menarik Seputar Closing Ceremony Asian Games 2018

Ada yang kaget waktu Donghae joget goyang dayung ala Jokowi?

Asian Games 2018 resmi berakhir pada  Minggu (2/9) di stadion Gelora Bung Karno (GBK). Meskipun sepanjang acara hujan terus turun, namun tidak mengecilkan semangat puluan ribu penonoton yang ingin menyaksikan langsung penutupan event olahraga terbesar di Asia tersebut.

Seperti halnya upacara pembukaan, closing ceremony Asian Games 2018 juga turut dimeriahkan oleh deretan artis terkenal, baik itu dari dalam negeri maupun luar negeri. Bukan cuma itu saja, pesta kembang api pun semakin menyemarakan suasana di tengah rintik-rintik hujan.

Sepanjang closing ceremony Asian Games 2018 terdapat banyak momen menarik yang tak bisa dilupakan begitu saja. Apa saja? Simak daftarnya di sini!

1

Jusuf Kalla Batuk

closing ceremony asian games

Sebagai Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla, mendapat kesempatan untuk memberi sambutan dalam acara closing ceremony Asian Games 2018. Namun, di saat sedang membaca teks sambutan, Jusf Kalla sempat batu dan mengagetkan seisi stadion.

Tak cuma orang-orang yang datang langsung ke GBK, netizen yang menonton pun memberikan respons menarik terkait momen batuk dari Jusuf Kalla. Salah satunya adalah akun @ikramarki yang menyindir Pak JK.

2

Gestur Love dari Syeikh Ahmad Al Fahad Al Sabah

Momen menarik dari closing ceremony Asian Games 2018 selanjutya datang dari Presiden Dewan Olimpiade Asia, Syeikh Ahmad Al Fahad Al Sabah. Setelah menyelesaikan pidatonya, Syeikh Ahmad mengucapkan rasa terimakasih terhadap Indonesia karena telah mensukseskan gelaran Asian Games 2018 Jakarta – Palembang.

Tak cuma itu saja, Syeikh Ahmad juga melakukan gestur love sambil mengatakan, “Indonesia, kami cinta kalian”. Sontak saja hal tersebut langsung mendapat sambutan tepuk tangan dari para penonton.


CONTINUE READING BELOW

Jadi Cabang yang Menyumbang Emas, Ini 5 Alasan Kamu Harus Kembali Main Clash Royale!

Berhasil menjadi juara di ajang Asian Games, membuat pamor Clash Royale kembali meningkat. Nah kalau kamu sempat meninggalkan game buatan Supercell ini, maka ini alasan kamu harus kembali main Clash Royale.


Hal menarik apa lagi selama penutupan Asian Games di Jakarta? Simak di halaman berikutnya!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca