Dari Jusuf Kalla Batuk sampai Goyang Dayung Donghae, Inilah 5 Momen Menarik Seputar Closing Ceremony Asian Games 2018

Ada yang kaget waktu Donghae joget goyang dayung ala Jokowi?

3

Goyang Dayung Donghae

Acara closing ceremony Asian Games 2018 juga turut dimeriahkan oleh artis-artis dari Korea. Penampilan dari boyband iKON dan Super Junior berhasil membawa penonton larut dalam suasana penuh semangat.

Namun, yang unik dari penampilan mereka adalah munculnya goyang dayung yang diperagakan oleh Personil Super Junior Donghae. Hal tersebut terlihat saat Super Junior membawakan lagu “Bonamana” dan Donghae mendapat kesempatan bernyanyi solo di tengah teman-temannya yang berdiri.

Seperti diketahui, goyang dayung pertama kali diperkenalkan oleh Presiden Joko Widodo pada saat hadir di acara pembukaan Asian Games 2018.

4

Joget India

Tak cuma dimeriahkan oleh lagu-lagu K-pop, penonton pun sempat dibuat berjoget lewat lagu India yang dibawakan oleh Siddhart Slathia dan Denada. Suasana semakin meriah dengan cantiknya lampu-lampu dan petasan yang muncul di sela-sela acara.

5

Hujan

Sejumlah kawasan di sekitaran GBK terus diguyur hujan sejak siang hari. Namun, hal tersebut nampaknya tak menyurutkan animo masyarakat untuk melihat langsung penutupan Asian Games 2018.

Para atlet yang melakukan defile di tengah-tengah panggung pun terlihat antusias di tengah guyuran hujan yang tak kunjung henti.


CONTINUE READING BELOW

PES Party, Ajang Kumpul Para Penggemar PES Seluruh Indonesia!

Kegiatan yang bertajuk PES PARTY ini berlangsung di Senayan, Jakarta, pada 31 Agustus 2018. Sekitar 100 penggemar PES dari berbagai kota dan beberapa tamu istimewa turut menghadiri PES PARTY.


Momen ini tentu membuktikan semangat dari slogan Asian Games 2018 Energy of Asia.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca