Auto Ngefans! 6 Leader Grup Idol Wanita yang Gemesin Banget!

Tak hanya cantik dan berbakat! 6 leader grup wanita ini juga sukses membawa grupnya meraih kesuksesan!

Auto Ngefans! 6 Leader Grup Idol Wanita yang Gemesin Banget!

Di balik kesuksesan dari seorang grup idol, pasti ada seorang leader yang mampu memberikan arahan dan memegang tanggung jawab penuh terhadap grupnya. Hal tersebut terbukti juga dilakukan oleh 6 leader grup idol wanita yang gemesin banget di bawah ini dan pasti bisa ngebuat kamu bisa otomatis ngefans dengan mereka!

Auto Ngefans! 6 Leader Grup Idol Wanita yang Gemesin Banget! Sumber: allkpop[/caption]

Siapa sih yang ga kenal SNSD? Kepopularitasan grup idol wanita yang debut pada tahun 2007 ini memang sudah tidak diragukan lagi. Taeyeon sebagai seorang leader juga memegang peran yang amat penting atas keberhasilan dari grup asuhan SM Entertaiment ini.

Karena tubuh mungilnya, Taeyeon bahkan memiliki julukan sebagai “Kid Leader” atau “Cute Leader”. Meski kini SNSD mulai terpecah belah, namun Taeyeon tetap mampu bertahan dengan 4 member yang tersisa. Oiya, Girl's Generation rencananya akan segera comeback pada September ini lho!

Auto Ngefans! 6 Leader Grup Idol Wanita yang Gemesin Banget! Sumber: soompi[/caption]

Meski sudah bubar, tapi tak bisa ditampik bahwa 2NE1 pernah menjadi grup idol wanita paling berpengaruh di dunia K-pop. Dia jago nge-dance, menyanyi, berakting, dan bahkan menguasai berbagai bahasa! CL tentu saja memiliki semua aspek untuk menjadi seorang Leader yang membuat kamu jadi auto ngefan.

Auto Ngefans! 6 Leader Grup Idol Wanita yang Gemesin Banget! Sumber: twitter[/caption]

Mendapatkan julukan sebagai “Rookie Monster” pada awal debut-nya, tentu saja kesuksesan MAMAMOO patut diacungi jempol. Terlebih lagi, MAMAMOO merupakan grup idol wanita yang berasal dari agensi kecil.

Kesuksesan tersebut tentu juga tak luput dari peran Solar sebagai seorang leader grup yang ceria dan memiliki bakat yang luar biasa lho!

Siapa lagi leader grup yang bakal bikin hati semua pria luluh? Simak di halaman berikutnya!

Auto Ngefans! 6 Leader Grup Idol Wanita yang Gemesin Banget! Sumber: kpopfan[/caption]

Leader grup idol wanita yang juga membuat kamu bisa autofan adalah Park Chorong yang juga memiliki julukan sebagai “Cute Leader”. Meski terlihat imut dan mungil, jangan salah guys! Chorong adalah orang yang sangat disiplin dan akan marah pada member-nya yang susah untuk diatur lho! Karena itu juga, tak heran jika Apink selalu menuai kesuksesan tiap kali melakukan comeback!

Auto Ngefans! 6 Leader Grup Idol Wanita yang Gemesin Banget! Sumber: sbs[/caption]

Leader grup idol wanita yang juga datang dari SM Entertaiment yaitu Irene. Pada awal debut-nya, Irene sempat diragukan dapat menjadi leader grup yang baik. Hal ini karena Irene dikenal memiliki sifat yang introvert dan pasif. Berbeda dengan member lainnya yaitu Wendy dan Seulgi yang dirasa lebih pantas menjadi seorang leader.

Membantah rumor, Irene mampu membuktikan pada para haters bahwa dia juga mampu menjadi leader yang membawa nama grupnya dikenal oleh masyarakat luas. Tak hanya itu, lagu-lagu dari Red Velvet juga selalu masuk chart tiap kali mereka melakukan comeback!

Auto Ngefans! 6 Leader Grup Idol Wanita yang Gemesin Banget! Sumber: Youtube[/caption]

Sangat susah memang untuk terlihat jika kamu memiliki member-member  yang juga menonjol dan populer. Sama halnya dengan peran penting Jihyo sebagai leader yang harus mampu mengurus grup idol wanita sebesar TWICE, yang memiliki 9 member!

Menjadi trainee selama kurang lebih 10 tahun membuat Jihyo mampu membuktikan kerja kerasnya yang tak menghianati hasil. Buktinya saja baru beberapa tahun debut, tapi TWICE suda mengantongi segudang penghargaan bergengsi!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU