Preview One Piece Episode 853: Jinbe Sang Ahli Kemudi Kapal!

Ada apa ini? Apa yang akan terjadi dengan Thousand Sunny, dan apa yang akan diperbuat oleh Jinbe? Simak preview One Piece episode 853 berikut ini!

Preview One Piece Episode 853: Jinbe Sang Ahli Kemudi Kapal!

Apa hubungannya Jinbe dengan ahli kemudi kapal? Simak saja deh preview One Piece episode 853 berikut ini!

Di episode sebelumnya, Nami dan yang lainnya yang berada di atas kapal Thousand Sunny sudah dikepung oleh kelompok Big Mom.

Tentu saja mereka tidak akan bisa lolos dengan mudah, mengingat Big Mom selaku Yonko saja ada di sana.

Namun, ada Jinbe di sana yang siap untuk menyelamatkan hari! Memang apa yang akan Jinbe lakukan? Mari kita bahas di preview One Piece episode 853.

Preview One Piece Episode 853: Jinbe Sang Ahli Kemudi Kapal!

Thousand Sunny diserang habis-habisan oleh pasukan Big Mom, terlebih oleh Big Mom itu sendiri.

Tidak hanya itu, hal gila akan terjadi di episode berikutnya, dan memang hanya Jinbe yang bisa menghentikan, atau setidaknya mampu mengatasi kegilaan ini.

Big Mom tidak tanggung-tanggung, untuk menenggelamkan Thousand Sunny, dia akan menggunakan Tsunami!

Dia menggunakan kemampuannya untuk menghidupkan air laut di sana menjadi Homie, dan bisa dia kendalikan sesuka hati, sampai akhirnya menciptakan Tsunami besar, bahkan lebih tinggi dari Thousand Sunny itu sendiri.

Luffy yang berkomunikasi dengan Nami menggunakan pecahan cermin juga jadi ikut panik sendiri, karena dia tidak tahu apa yang terjadi di Thousand Sunny, namun Nami dan orang-orang di sana sangat ketakutan, yang tentu saja sangat wajar.

Preview One Piece Episode 853: Jinbe Sang Ahli Kemudi Kapal!

Jinbe akhirnya menunjukan kemampuannya. Jinbe mengatur sendiri arah layar kapal, dan berkordinasi dengan Nami untuk mengetahui arah angin berikutnya yang akan datang.

Selanjutnya sangat keren! Di tengah keputus asaan, ternyata Jinbe bisa mengendalikan ombak dan arah Thousand Sunny itu sendiri, sehingga mereka masuk ke dalam gulungan ombak seperti berselancar! Mereka pun selamat dari maut.

Berikutnya, Luffy memerintahkan Nami dan yang lainnya untuk menghancurkan cermin di Thousand Sunny, dan jangan sampai tersisa satu pun.

Awalnya Nami dan yang lainnya merasa aneh dengan perintah Luffy, namun karena si manusia karet itu adalah kapten mereka, maka perintahnya adalah absolut.

Nah itulah preview One Piece episode 853. Kira-kira, apa yang terjadi berikutnya? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU