Pemegang Rekor Form Terbanyak?! Ini Dia 10 Fakta Kamen Rider Build!

Kamen Rider Build sudah tamat! Sayangnya, masih ada bagian-bagian tertentu yang mungkin terlewat. Nah, ini dia daftar fakta Kamen Rider Build yang mungkin kamu belum menyadarinya!

Akhirnya serial Kamen Rider Build tamat! Tapi tunggu dulu, sebelum memasuki era Kamen Rider Zi-O alangkah lebih baiknya kalau kalian melihat dulu bagian dari serial tersebut yang mungkin kalian belum sadari! Berikut daftar fakta Kamen Rider Build oleh Duniaku.net!

1

Pencipta Rider Sekaligus Kamen Rider!

fakta Kamen Rider Build

Ini mungkin bukan hal baru bagi beberapa penggemar setia serial Kamen Rider, tapi bisa jadi ada yang tidak tahu kalau sejauh ini, Sento Kiryu adalah satu-satunya Kamen Rider di era Heisei yang menjadi pencipta sistem Kamen Rider sekaligus menjadi tokoh utama serial yang sama. Sejauh ini tokoh utama di serial Kamen Rider biasanya mendapatkan kekuatannya dari sumber lain dan bukan dibuat olehnya sendiri.

Hal ini mungkin juga dipengaruhi oleh fakta bahwa Sento Kiryu adalah Kamen Rider era Heisei yang paling jenius. Jika ada protagonis Kamen Rider lain yang mampu menyaingi kejeniusannya, mungkin cuma Takeshi Hongo alias Kamen Rider Ichigo karena beliau  memiliki IQ sebesar 600.

2

Form Paling Unik Dibanding yang Lain!

rabbittank sparkling

Kalau diperhatikan, Kamen Rider Build memiliki begitu banyak form yang diperkenalkan di serialnya. Dari form yang begitu banyak ternyata sebagian di antara itu tidak dimiliki oleh Kamen Rider di era lainnya. Meski konsep Kamen Rider yang mengombinasikan kekuatan yang berbeda pernah digunakan sebelumnya, tapi desain yang menjadi inspirasi kekuatan form Kamen Rider Build ini sebagian di antaranya tidak pernah digunakan di serial lain sebelumnya.

Sebut saja tema kelinci, tank, jerapah, gurita, mawar, komik, TV, kipas angin, penghapus, bajak laut, dan masih banyak tema yang lainnya. Semua tema yang digunakan untuk desain form Kamen Rider Build ini banyak yang tak pernah digunakan sebelumnya di serial lain, menjadikan form yang dimiliki Kamen Rider Build ini memiliki keunikan tersendiri.


CONTINUE READING BELOW

Review Kamen Rider Build: Layakkah Disebut Seri Heisei Terbaik?!

Akhirnya serial Kamen Rider yang berada di penghujung era Heisei ini tamat! Apakah Build bisa dibilang seri Heisei terbaik? Simak review Kamen Rider Build berikut ini!


3

Kiri Kanan Beda Mata!

fakta Kamen Rider Build

Sebenarnya ini tidak terlalu penting, tapi sadarkah kalian kalau Kamen Rider Build adalah satu-satunya Kamen Rider Heisei yang kebanyakan form miliknya memiliki warna mata berbeda kiri dan kanan? Dalam setiap form yang digunakan Sento Kiryu, warna matanya mengikuti warna dari full bottle yang digunakan. Hal ini tidak ditemukan pada Kamen Rider lainnya di era Heisei.


Tahukah kalian aktor dan aktris yang kembali di Kamen Rider Build bukan cuma pemeran Banjou dan Kazumin? Benarkah? Langsung saja lanjut ke fakta Kamen Rider Build halaman kedua!

TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.