Guide Hello Neighbor yang Bikin Kamu Mudah Masuk ke Rumah!

Buktikan kalau kamu lebih pintar dari sebuah AI dengan bermain petak umpet di game ini! Kami pun juga ada beberapa tips untuk kamu dalam bermain game ini.

Guide Hello Neighbor yang Bikin Kamu Mudah Masuk ke Rumah!

Kamu pasti sedang mencari guide Hello Neighbor yang paling mudah untuk dipahami dan gampang dilakukan. Apalagi tantangan paling sulit saat kamu bermain game ini adalah fase cara membobol dan masuk rumah tetangga.

Game Hello Neighbor merupakan stealth game karya Dynamic Pixels yang bertujuan untuk menyelinap masuk ke dalam rumah tetangga dalam mengungkap apa yang tersembunyi di dalam rumah tersebut.

Tapi tunggu dulu! Hal tersebut tidaklah mudah, karena game ini memiliki AI yang akan mempelajari pola pikir dan strategi kamu ketika bermain.

AI tersebut akan menganalisa informasi dan menyiapkan beberapa jebakan dan aksi yang berbeda. Semakin banyak kamu bermain game ini, maka semakin pintar pula si tetangga kamu!

Meskipun AI tersebut pintar, tapi belum tentu lebih pintar dari Laptop MSI GF63 Thin Bezel Gaming! Laptop ini bisa memberikan performa game yang maksimal dengan prosesor Intel Core i7 generasi delapan.

Guide Hello Neighbor yang Bikin Kamu Mudah Masuk ke Rumah!

Belum lagi diperkuat dengan GTX 1050 Ti terbaru dengan berat laptop 1,86kg dan ukuran laptop 21,7mm yang sangat tipis. Ketahanan baterai juga mampu dimainkan selama 7 jam lebih!

MSI GF63 memiliki desain simple dengan cover laptop dan keyboard yang terbuat metalik dan dipasangkan ventilasi tersembunyi dibawah yang membuatnya pantas sebagai laptop gaming tipis terbaik.

Guide Hello Neighbor yang Bikin Kamu Mudah Masuk ke Rumah!

Kalau kamu seorang gamer aktif yang ingin bermain game di manapun dan terlihat elegan, langsung aja lihat lebih lengkap mengenai MSI GF63 Thin Bezel Gaming di sini!

Balik lagi soal tetangga kamu yang licik dan cepat tanggap, membuat tugas kamu sulit diselesaikan. Berikut guide Hello Neighbor yang terbukti berhasil dengan mudah untuk masuk ke rumah tetangga.

Guide Hello Neighbor pertama yang bisa kamu coba adalah dengan taktik anak kecil yang suka iseng pencet bel rumah! Cara ini tidak sulit, kamu hanya perlu pencet dan kabur saja.

Bunyikan bel rumah tetangga kamu dan langsung kabur ke dalam rumah serta tutup pintunya. Hal ini akan membuatnya membuka pintu depan dan pintu akan tidak tekunci. Cara ini juga bisa menarik perhatian tetangga kamu keluar dari bagian tertentu.

Cara ampuh lainnya yang lebih kreatif ada di laman berikutnya!

Guide Hello Neighbor selanjutnya adalah dengan menggunakan radio yang ada di dalam kamar tidur kamu! Radio ini sangat berguna untuk membuka pintu rumah tetangga kamu sama seperti bel rumah.

Teknik ini sangat sederhana karena item mudah ditemukan dan kesempatan kamu ditangkap sangat kecil. Cara ini bisa kamu gunakan juga sebagai pengalih di bagian rumah lainnya, sehingga kamu bisa punya tambahan waktu di lokasi lain.

Item ini sangat berguna dan paling ampuh ketimbang item lain yang ada di dalam game. Hanya saja alarm clock ini berada di dalam rumah tetangga yang membuatnya sedikit lebih sulit untuk didapat.

Saran dari kami adalah kamu harus mengambil alarm clock yang berada di dalam ruang tamunya dan langsung berlari kembali keluar dari rumah tetangga sebelum dia melihatnya.

Kamu bisa aktifkan jam tersebut di belakang rumah tetangga kamu, dengan begitu kamu bisa mendapatkan lebih banyak waktu untuk masuk ke dalam rumah tetangga dan menyelesaikan beberapa rintangan.

Kamu sering melihat telepon rumah yang ada di dekat kasur kan? Kalau kamu gunakan maka telepon rumah tetangga kamu akan berdering dan dia akan mematikan telepon tersebut.

Kesempatan ini bisa kamu gunakan dengan mengambil telepon milik tetangga yang berada di meja deket pintu utama. Ambil telepon tersebut dan letakan di lokasi berlawanan dari posisi kamu. Sehingga bisa membuat tetangga kamu pergi ke arah yang berlawanan dari tujuan kamu.

Guide Hello Neighbor terakhir ini bisa membuat kamu mengumpulkan banyak item saat berada di dalam rumah tetangga, bahkan kunci misterius yang ada pada tetangga kamu!

Di dapur tetangga kamu akan melihat satu botol susu besar dan di kamar mandi dekat sana terdapat sebotol obat tidur. Ambil obat tersebut dan campurkan ke botol susu, karena pada satu waktu tetangga kamu akan meminumnya dan dia akan tidur cukup lama.


Bagaimana dengan cara gampang menaklukkan AI di game horror Hello Neighbor tersebut? Semoga dengan ini bisa membantu kamu dalam menyelesaikan misi dari game ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU