Setelah Gatotkaca, Nyi Roro Kidul Akan Menyusul Sebagai Hero Mobile Legends Asal Indonesia?

Apakah Nyi Roro Kidul? Atau akan ada sosok lain?

Setelah Gatotkaca, Nyi Roro Kidul Akan Menyusul Sebagai Hero Mobile Legends Asal Indonesia?

Game Mobile Legends tak pernah berhenti untuk melahirkan banyak hero-hero baru di dalam gamenya. Hampir setiap bulan selalu ada hero baru yang membuat peta persaingan semakin sengit.

Baru-baru ini, game buatan Moonton tersebut sudah menyiapkan satu hero lagi. Bahkan konon katanya, ini merupakan hero Mobile Legends asal Indonesia?

Rumor tentang kehadiran hero Mobile Legends asal Indonesia ini semakin menguat setelah fanpage Mobile Legends Bang Bang Indonesia merilis sebuah poster event tentang konferensi pers, "Sebuah legenda masa depan bersama Indonesia".

Dalam poster tersebut juga, telihat sebuah siluet yang kemungkinan besar adalah hero Mobile Legends asal indonesia.

Ini bukanlah kali pertama Moonton merilis hero yang diambil dari kisah motologi Tanah Air. Pada tahun lalu, Mobile Legends sudah kehadiran sosok pahlawan berotot kawat tulang besi bernama Gatotkaca. Hero yang satu ini memiliki role tank dan langsung menjadi salah satu favorit saat pertama kali rilis.

Namun, dengan banyaknya hero-hero baru dan rework terhadap beberapa hero tank, pamor Gatotkaca pun semakin meredup. Bahkan bisa dibilang Gatotkaca bukan lagi hero tank terbaik di Mobile Legends.

https://www.facebook.com/MobileLegendsGameIndonesia/photos/a.821649767986839/1251099735041838/?type=3

Lalu, bagaimana dengan hero baru Mobile Legends yang konon berasal dari Indonesia ini? Jika diperhatikan, sosok tersebut memiliki rambut panjang, memegang tongkat, dan berasal dari lautan. Maka, andai semua petunjuk itu digabungkan menjadi satu, akan menghasilkan sesosok makhluk mitologi asal Indonesia yakni Nyi Roro Kidul.

Namun, tebakan hero Mobile Legends asal Indonesa ini baru sebatas prediksi penulis saja. Pasalnya, Moonton sendiri belum memberikan tanggapan resmi terkait hero baru yang satu ini.

Untuk memastikan siapa hero baru Mobile Legends ini, Pada hari Rabu (5/9) mendatang, Mobile Legends bakal mengadakan sebuah konferensi pers besar-besaran di Shangri-La Hotel, Jakarta.

Apakah benar hero tersebut adalah Nyi Roro Kidul? Atau sosok lain? Kalau kamu punya prediksi lain, utarakan di kolom komentar ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU