Selain Peter Parker, 7 Tokoh Spider-Man Ini Pantas Masuk Film Marvel Studios!

Satu web-shooter saja tidak cukup!

Membahas tentang Spider-Man seakan tidak ada habis-habisnya. Sepak terjang Peter Parker versi baru yang diperankan oleh Tom Holland pun sudah memiliki fans maniaknya sendiri. Sekarang, bagaimana kalau tokoh-tokoh Spider-Man ini juga diimpor oleh Marvel Cinematic Universe?

Seperti yang kita ketahui, dunia Marvel tidak memiliki satu Spider-Man semata. Ada beberapa tokoh lain yang juga menggunakan identitas Spider-Man selain Peter Parker, dan hampir semuanya bersilangan takdir dengan Peter Parker!

Kalau tokoh Spider-Man ini sampai masuk ke dalam film-film terbaru Marvel Studio, seperti apakah wujud mereka? Coba kita bayangkan melalui tujuh skenarionya di bawah ini!

1

Spider-Man 2099

Miguel O’hara terlihat cocok untuk menjadi kisah kilas balik Spider-Man dari berbagai kreator, dan kalau terjadi tentu bisa menjadi rekap yang mengesankan di dalam prosesnya menjadi seorang pahlawan ber-DNA laba-laba tersebut!

Apalagi dengan keberadaan komik Spider-Verse, tidak mengherankan kalau rasanya tokoh yang satu ini justru bisa menjadi sensasi baru yang segar dalam dunia Spider-Man.

2

Superior Spider-Man

Kisah di mana Peter Parker dibajak oleh Otto Octavius ini juga bisa menjadi lembaran baru untuk Spider-Man versi Tom Holland, bukan? Spider-Man versi Doc Octopus pastinya akan menjadi konflik seru yang sebenarnya bisa saja dimunculkan sedari pertama, karena keberadaan Spiderman baru yang masih segar!

Belum lagi kalau transisi ini terjadi di tengah film, tentu kita bakal disuguhi dengan perubahan mengejutkan baik dari kepribadian maupun kostum sang pembela kebenaran kelas metropolitan ini! Apakah mungkin sosok yang satu ini baru dikerjakan Marvel Studios sepuluh tahun lagi atau lebih? Kita harap begitu!

3

Miles Morales

Di masa kini, tampaknya sudah waktu yang tepat untuk menurunkan sesosok tokoh yang merupakan fans berat Peter Parker ini. Bisa saja terjadi penyesuaian dengan usia Peter Parker yang masih muda daripada menunggu terlalu lama untuk hal seperti Peter Parker dewasa terjadi!


CONTINUE READING BELOW

Review Wiro Sableng 2018: Avenger-isasi Superhero Lokal!

Dengan Kapak Naga Geni 212, Wiro Sableng menggebrak perfilman lokal dengan aksi-aksi yang apik luar biasa! Jangan sampai lewatkan ulasannya di sini!


Si Tokoh Spider-Man alternatif ini tentu saja bisa menjadi perkenalan baru di dalam Avengers. Kali aja kisahnya di Ultimate Universe bisa dicampur ke dalam Marvel Cinematic Universe! 

Tahukah kamu kalau masih ada empat Spider-Man lagi yang cocok masuk ke dalam MCU? Simak siapa saja tokohnya di halaman sebelah!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.