Ternyata Drax The Destroyer Diciptakan Untuk Mengalahkan Thanos!

Ternyata di komiknya, Drax diciptakan untuk mengalahkan Thanos, bahkan pernah mengalahkannya! Memang seperti apa kisah Drax di komik, apakah bisa disambungkan ke film Marvel? Simak di sini!

Ternyata Drax The Destroyer Diciptakan Untuk Mengalahkan Thanos!

Kamu tahu Drax The Destroyer pasti kan? Karakter lucu di film Guardian of The Galaxy ini ternyata aslinya di komik, memiliki tujuan yang berbeda, yaitu Drax diciptakan untuk mengalahkan Thanos!

Memang seperti apa kisahnya di komik sampai-sampai Drax diciptakan untuk mengalahkan Thanos?

Mari kita lihat kisah Drax The Destroyer dan kenapa dia yang diciptakan untuk melawan Thanos!

Di komik, Drax The Destroyer awalnya adalah seorang manusia bernama Arthur Douglas.

Ternyata Drax The Destroyer Diciptakan Untuk Mengalahkan Thanos!

Saat itu, dia hidup bahagia dengan istri dan putrinya, dan sedang berkendara menggunakan mobil. Tiba-tiba ada kapal luar angkasa melintas, dan ternyata kapal itu berisi Thanos yang sedang ada misi di Bumi!

Tidak ingin diketahui, dan langsung berspekulasi bahwa pengemudi dan penumpang di mobil itu melihatnya, akhirnya mobil yang berisi Arthur dan keluarganya itu dihancurkan oleh Thanos.

Di antara ketiganya, hanya satu yang selamat yaitu putrinya Arthur, Heather Douglas (yang nantinya menjadi Moondragon, Superhero berbeda).

Mentor adalah ayah dari Thanos, dan dia selalu memantau Thanos dan segala perbuatannya dari planet Titan. Melihat putranya itu semena-mena membunuh manusia, akhirnya dia membawa Heather Douglas ke Titan dan jadilah Moondragon nantinya.

Ternyata Drax The Destroyer Diciptakan Untuk Mengalahkan Thanos!

Bagaimana dengan Arthur? Mentor merasakan bahwa Thanos itu berbahaya dan akan memberikan ancaman bagi banyak orang, akhirnya dia mencoba menciptakan sesuatu bentuk kehidupan yang bisa mengalahkan Thanos.

Bekerjasama dengan ayahnya sendiri, yaitu Kronos yang juga kakek dari Thanos, mereka mengambil jiwa dari Arthur yang seharusnya sudah mati dan sebelum kembali ke alam baka. Selain itu, keduanya juga menciptakan tubuh buatan dari tanah Bumi dengan kekuatan super, dan akhirnya memasukan jiwa Arthur ke dalam tubuh itu, lahirlah Drax The Destroyer.

Tujuan hidup Drax hanya satu, yaitu untuk mengalahkan Thanos, dan juga mengalahkannya.

Faktanya, Drax adalah satu dari beberapa orang yang pernah mengalahkan Thanos di komik, lho!

Ternyata Drax The Destroyer Diciptakan Untuk Mengalahkan Thanos!

Di dalam komik Annihilation terbitan keempat, Drax berhasil mengalahkan Thanos dengan cara menerjam bagian punggung Thanos dengan tangan Drax, dan mengeluarkan jantung Thanos!

Jika kamu sadar, cara Thor melukai Thanos dengan Stormbreaker di Infinity War juga sama-sama menyerang bagian dada.

Sayangnya, Drax di film Marvel memiliki peran yang berbeda, dan tentu saja bertujuan agar tidak terlalu mirip dengan komiknya. Bagaimana menurutmu setelah mengetahui fakta bahwa Drax diciptakan untuk mengalahkan Thanos? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU