Resmi Diperkenalkan, Smartphone Murah Xiaomi di 2018 Bikin Mi Fans Histeris!

Murah abis nih redmi yang baru!

Lini Redmi terbaru akhirnya diperkenalkan oleh Xiaomi. Smartphone Murah Xiaomi di 2018 itupun berhasil membuat para Mi Fans histeris berkat harganya yang murah dan kekayaan fitur yang dimilikinya.

Berlangsung di bilangan Kuningan, Jakarta, Xiaomi mengundang saya untuk bertemu dengan dua buah perangkat terbarunya. Smartphone Murah Xiaomi di 2018 tersebut adalah Xiaomi Redmi 6A dan Redmi 6.


CONTINUE READING BELOW

Performa Sih Emang Galak, Gimana Sama Kamera Xiaomi Pocophone F1?

Indonesia telah kehadiran perangkat baru yang telah dinantikan banyak pihak, Pocophone F1. Perangkat tersebut memang telah diakui kemampuan performanya oleh banyak pihak. Namun, bagaimana dengan kamera Xiaomi Pocophone F1?


Para MiFans pun turut diundang oleh Xiaomi untuk melihat langsung wujud dari smartphone murah Xiaomi di 2018 tersebut. Hebatnya, hampir seluruh hal yang dimiliki oleh Redmi 6A dan Redmi 6 berhasil membuat para Mi Fans bersorak secara histeris.

Steven Shi selaku Xiaomi Indonesia Country Manager sendiri lah yang memimpin jalannya perkenalan para undangan dengan dua smartphone murah Xiaomi di 2018 tersebut. Segala hal yang ada di dalam Redmi 6A dan Redmi 6 pun diungkapkan dengan gamblang.

smartphone murah xiaomi di 2018

Steven Shi selaku Xiaomi Indonesia Country Manager

“Xiaomi terus berkembang berkat dukungan para Mi Fans. Hingga pada akhirnya, saat ini kami menduduki posisi kedua di pasar smartphone Indonesia,” tutur Steven.

Posisi kedua yang kini diduduki Xiaomi dalam tangga pasar smartphone di Indonesia tersebut diakui Steven sebagai sebuah semangat untuk terus menghadirkan perangkat terbaru. “Hal itu menjadi semangat kami untuk menghadirkan inovasi-inovasi terkini melalui perangkat terbaru,” tegasnya.


CONTINUE READING BELOW

Meluncur! Xiaomi Poco F1 jadi Smartphone Tercepat di Dunia?

Xiaomi Poco F1 secara resmi diperkenalkan di India. Perangkat yang telah lama dibicarakan itu pun menjawab rasa penasaran masyarakat internet selama ini. Namun, perangkat itu diklaim menjadi smartphone tercepat di dunia.


Nah, bukti inovasinya tersebut dihantarkan melalui dua smartphone murah Xiaomi di 2018, yakni Redmi 6A dan Redmi 6. Kedua smartphone tersebut melanjuti kesuksesan lini Redmi, yang laris manis di pasar Indonesia.

Kedua smartphone tersebut hadir dengan beragam pembaruan. Rasio antara layar dan bodi dari Redmi 6A dan Redmi 6 menjadi nilai jual yang sulit untuk dihindari. Selain itu, kedua perangkat juga menggunakan chipset yang lebih modern.

smartphone murah xiaomi di 2018

“Kami menghadirkan kedua perangkat ini dengan chipset paling modern. Dengan demikian, kinerja dari keduanya menjadi yang terbaik di kelasnya,” jelasnya.

Tidak hanya desain dan performa, dua smartphone murah Xiaomi di 2018 tersebut juga memiliki harga jual yang sangat ramah kantong. Pasalnya, perangkat terbaru Xiaomi itu bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp1,2 jutaan.

Untuk mengetahui informasi lengkap dari Redmi 6A dan Redmi 6, kamu bisa mengunjungi halaman ini.

TENTANG PENULIS
Andre Erlangga

Pemuda yang sedang menuju usia dewasa. Memiliki keinginan untuk menjadi sukses, namun baru sadar kalau sukses itu tidak mudah. Merangkai kata dengan cinta, tapi cinta bukan sekedar kata. Benci "drama", tapi senang mengolahnya. Aku adalah kamu, kamu adalah aku, kalau dia disuruh ke warung aja.