RESMI! Kadita jadi Hero Baru di Mobile Legends. Seperti Apa Skill-nya dan Kapan Akan Dirilis?

Setelah Gatotkaca, akhirnya Kadita jadi hero Mobile Legends selanjutnya yang berasal dari Indonesia!

Dalam konferensi pers yang dilakukan pada hari Rabu (5/9), di Shangri-La Hotel, Jakarta, Moonton secara resmi mengumumkan Kadita sebagai hero baru di Mobile Legends.

Kadita sendiri merupakan hero lokal yang diangkat dari kisah legenda Nyi Roro Kidul. Seperti apa skill-skill dari hero mage ini?

Operational Manager Moonton Indonesia, Dimaz Wiratama, menuturkan jika kehadiran Kadita di game Mobile Legends sebagai simbol perkembangan esports Indonesia, dengan mengangkat legenda terkenal yang ada di dalam budaya Tanah Air sebagai inspirasi untuk dibuatnya hero ini.


CONTINUE READING BELOW

Supaya Makin Jago, Hindari 4 Kesalahan Menggunakan Hero Claude Mobile Legends Berikut Ini!

Sama halnya dengan hero lain di Mobile Legends, jika kamu tak bisa mengendalikannya, maka potensi Claude akan terbuang sia-sia. Makanya, jangan sampai melakukan deretan kesalahaan menggunakan hero Claude Mobile Legends berikut ini!


Untuk menciptakan tampilan desain yang sesuai, dalam pembuatan hero Kadita dibutuhkan referensi dari berbagai bentuk mulai dari tulisan, lukisan, gambar, hingga teks-teks yang menceritakan tentang legenda tersebut, dan merealisasikannya dengan bantuan desainer yang memiliki sentuhan khusus untuk menjadikan hero ini sangat lekat dengan legenda Indonesia.

Di Mobile Legends, Kadita memiliki lore yang cukup mirip dengan kisah legenda Nyi Roro Kidul. Hero ini diceritakan sebagai seorang putri yang menjelma sebagai seorang ratu penguasa lautan di mana dia mendapatkan kekuatan dari dalam lautan tersebut.

Dengan kekuatan itu, skill yang dimiliki oleh Kadita akan berhubungan dengan laut atau mempunyai sifat elemen air. Hero mage yang satu ini juga dibekali dengan kemampuan control, gank dan DPS.

Alasan pemilihan hero Kadita yang mengambil inspirasi dari Nyi Roro Kidul adalah untuk menciptakan hero yang dapat dikenal oleh para player Indonesia dari berbagai kalangan.

Seperti diketahui, kisah legenda Nyi Roro Kidul memang menjadi salah satu legenda yang begitu populer di Indonesia. Hadirnya Kadita juga secara tidak langsung memperkenalkan cerita dari legenda Indonesia pada dunia.

Namun nampaknya, para gamer harus sedikit bersabar untuk bisa memakai hero asal Indonesia ini. Pasalnya, kamu harus menunggu dulu hasil test dan gameplay hero tersebut. Pihak Moonton sendiri akan mengusahakan bahwa Kadita akan hadir tahun ini.


CONTINUE READING BELOW

Setelah Gatotkaca, Nyi Roro Kidul Akan Menyusul Sebagai Hero Mobile Legends Asal Indonesia?

Baru-baru ini, game buatan Moonton tersebut sudah menyiapkan satu hero lagi. Bahkan konon katanya, ini merupakan hero Mobile Legends asal Indonesia?


Bagaimana tanggapanmu terhadap hero baru asal Indonesia ini?


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca