Ini Dia Xiaomi Mi TV 4A, TV Pintar yang Harganya Paling Murah!

Mantap, akhirnya ada smart TV murah!

Xiaomi rupanya tidak sekedar memperkenalkan Redmi 6 dan Redmi 6A. Pada saat yang bersamaan diperkenalkan pula Xiaomi Mi TV 4A, TV pintar yang paling murah yang ada di pasaran saat ini.

Berlangsung di bilangan Kuningan, Jakarta, Xiaomi tidak hanya menampilkan dua smartphone yang melanjuti kesuksesan Redmi ke Indonesia. Pihaknya turut memperkenalkan Xiaomi Mi TV 4A, perangkat yang menambah jajaran produk mereka di Indonesia.


CONTINUE READING BELOW

Resmi Diperkenalkan di Indonesia, Ini Harga Xiaomi Pocophone F1!

Xiaomi rupanya benar-benar membawa produk dari sub-brand miliknya, Pocophone F1 ke Indonesia. Harga Xiaomi Pocophone F1 pun sangat terjangkau, bahkan terbilang paling murah diantara perangkat lainnya yang ditenagai dengan chipset kelas kakap di tahun 2018 ini.


Sebagai produk baru di pasar Indonesia, Xiaomi pun memperkenalkan orang baru yang sebelumnya tidak pernah tampil. Orang tersebut adalah Janet Zeng, VP of Overseas Business Mi TV. Janeth pun menjelaskan Xiaomi Mi TV 4A dengan rinci.

“Indonesia merupakan pasar yang terus mendorong Xiaomi untuk menghasilkan produk-produk yang inovatif. Dukungan Mi Fans membuat saya berpikir untuk menghadirkan produk yang tepat, menjadi jawaban tepat akan konten-konten yang selama ini mungkin dirasa membosankan,” tutur Janet.

Xiaomi Mi TV 4A

Janet Zeng, VP of Overseas Business Mi TV

Niatan Janet untuk mennghilangkan rasa bosan Mi Fans akan konten yang ada di TV saat ini pun membuat Xiaomi Mi TV 4A hadir. “Mi TV 4A adalah suguhan baru kami yang akan memanjakan Mi Fans serta masyarakat Indonesia dengan konten-konten berkualitas,” tegasnya.

Xiaomi Mi TV 4A hadir sebagai TV pintar yang berukuran tepat ditengah-tengah masyarakat Indonesia saat ini. Beragam hal menarik pun disuguhkan olehnya, dengan harga yang sangat ramah dengan kantong kebanyakan masyarakat Indonesia.


CONTINUE READING BELOW

Performa Sih Emang Galak, Gimana Sama Kamera Xiaomi Pocophone F1?

Indonesia telah kehadiran perangkat baru yang telah dinantikan banyak pihak, Pocophone F1. Perangkat tersebut memang telah diakui kemampuan performanya oleh banyak pihak. Namun, bagaimana dengan kamera Xiaomi Pocophone F1?


Beragam layanan streaming berkualitas menjadi suguhan yang akan sulit dihindari oleh mereka yang sudah jenuh dengan konten yang mereka nikmati saat ini. “Xiaomi Mi TV 4A akan menjadi langkah pengguna untuk mencari konten hiburan yang berkualitas,” lanjut Janet.

Xiaomi Mi TV 4A bisa dimiliki melalui flash sale di laman Lazada pada tanggal 6 September 2018 mendatang. Harga yang harus dikeluarkan pengguna pun sangat terjangkau, yakni Rp1,999 juta, harga paling murah yang pernah saya temui.

Sebelum buru-buru memilikinya, kamu wajib mengetahui segala kemampuan TV pintar Xiaomi tersebut di sini.

Share this article

TENTANG PENULIS
Andre Erlangga

Pemuda yang sedang menuju usia dewasa. Memiliki keinginan untuk menjadi sukses, namun baru sadar kalau sukses itu tidak mudah. Merangkai kata dengan cinta, tapi cinta bukan sekedar kata. Benci "drama", tapi senang mengolahnya. Aku adalah kamu, kamu adalah aku, kalau dia disuruh ke warung aja.