DLC Pertama Spider-Man PS4 Diumumkan! Black Cat Segera Hadir!

Rilis saja masih belum sudah diumumkan saja DLC pertamanya.

Belum dirilis tapi sudah diumumkan saja DLC-nya. Kali ini, DLC pertama Spider-Man PS4 akan menghadirkan sejumlah konten baru, dimulai dari alur cerita tambahan hingga kembalinya sang tokoh wanita ikonik Black Cat!

Seri eksklusif Spider-Man PS4 saat ini menjadi salah satu game bertemakan pahlawan super yang paling banyak dibicarakan oleh para netizen. Grafis yang super apik tentu saja akan menggoda banyak sekali gamer untuk memainkan game yang hanya akan dirilis untuk Playstation 4 ini.

Kembalinya sang manusia laba-laba memberikan banyak sekali fitur yang dijamin akan memanjakan para penggemarnya. Bayangkan saja, kalian bisa mengayunkan diri sebebas hati di dunia yang serba terbuka, hanya di Spider-Man!

Tidak sedikit yang menyayangkan akan grafis yang tampaknya berbeda semenjak game ini diumumkan pada ajang E3 yang lalu. Namun tentu saja, praktik ini sudah menjadi hal yang umum dalam industri gaming dan tidak ada hal yang perlu dilebih-lebihkan dari permasalahan ini.

DLC pertama spider-man - perbandingan grafis

Sumber: spiydaman.

Terlepas dari permasalahan tersebut, Spider-Man tetap menyajikan gameplay yang adiktif dengan alur pertarungan yang mulus serta dunia yang sangat luas untuk dijelajahi.

Hanya butuh beberapa hari saja sebelum game ini dirilis, namun Sony melalui akun Youtube mereka baru saja mengumumkan DLC pertama Spider-Man PS4 yang menghadirkan Black Cat.

Melalui DLC The Heist, kalian akan dipertemukan dengan Black Cat yang akan meninggalkan sejumlah teka-teki untuk kalian pecahkan. Melalui alur cerita tambahan ini, kalian juga akan mendapatkan misi tambahan juga! Sayangnya, Black Cat tampaknya tidak hadir sebagai karakter yang bisa kalian mainkan.

The Heist diumumkan sebagai trilogi dari yang Insomniac Games sebut sebagai “The City That Never Sleeps”. DLC kedua yang dinamakan Turf War akan dirilis pada November dan DLC ketiga Silver Lining akan dirilis pada Desember mendatang.


CONTINUE READING BELOW

Liputan Acara C3AFAJKT 2018, Event AFA Terakhir yang Hadirkan Kenangan Manis

Didapuk sebagai event AFA Indonesia yang terakhir, inilah liputan berbagai keseruan acara C3AFAJKT 2018 yang diselenggarakan di ICE BSD!


Spider-Man PS4 akan dirilis pada 7 September bulan ini, dengan DLC The Heist yang akan dirilis pada 23 Oktober seharga $10 untuk satuan atau $25 untuk sekaligus memesan DLC bagian kedua dan ketiga. Paket Digital Deluxe Edition juga ditawarkan lengkap dengan seluruh DLC seharga $80.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.