Bikin Penasaran! Simak 11 Foto Film Captain Marvel Ini!

Entertainment Weekly menyajikan 11 foto film Captain Marvel! Tokoh seperti Ronan the Accuser dan Nick Fury muda juga tampil lho!

Captain Marvel adalah hero yang namanya hangat dibicarakan sejak kira-kira Infinity War.

Gimana tidak? Nick Fury memanggilnya di post-credits Infinity War, seakan menegaskan kalau Captain Marvel adalah pahlawan super kuat yang hanya akan ia kontak di saat-saat darurat.

Rilis filmnya mungkin baru awal 2019. Namun sambil menunggu, sekarang kamu bisa menyimak sebelas foto film Captain Marvel di bawah ini!

Gambar paling pertama adalah sampul dari Entertainment Weekly sendiri.

Setelah sebelumnya kita lama hanya bisa membayangkan penampilan Carol Danvers versi film dari Photoshop karya Boss Logic, sekarang kita bisa melihat penampakan resmi dari kostum Captain Marvel.

Warnanya mirip dengan komiknya ya.


CONTINUE READING BELOW

Ini Nih Prestasi Captain America Paling Menghebohkan di Film Marvel!

Hingga Avengers: Infinity War, inilah prestasi-prestasi Captain America yang paling menghebohkan! Simak ulasannya di sini!


Marvel Studios’ CAPTAIN MARVEL
Carol Danvers/Captain Marvel (Brie Larson)

Menariknya sih, Entertainment Weekly kembali menegaskan dalam rangkaian foto film Captain Marvel mereka ini kalau sang pahlawan wanita ini benar-benar pahlawan super terkuat yang pernah terlihat di semesta film Marvel.

Lebih kuat dari Thor dengan Stormbreaker? Thanos bakal ditantang nih.

Namun mungkin kamu jangan heran. Carol adalah separuh manusia separuh Kree. Kree yang sudah tampil di film Marvel sejauh ini, Ronan, adalah petarung kuat yang bahkan mampu mengungguli Drax si tukang pukul GotG.

Marvel Studios’ CAPTAIN MARVEL
L to R: Leader of Starforce (Jude Law), Ronan (Lee Pace), Korath (Djimon Hounsou), Att-Lass (Algenis Perez Soto), Carol Danvers/Captain Marvel (Brie Larson), Bron-Char (Rune Temte) and Minn-Erva (Gemma Chan)

Oh, ngomong-ngomong soal Ronan, lihat siapa yang muncul di foto film Captain Marvel ini.

Yep, Ronan the Accuser kembali, seperti yang sudah diumumkan sebelumnya. Dia jelas belum mati karena film ini mengambil latar tahun 90an.

Ronan sendiri di komik memang kadang bisa membantu para pahlawan jika situasi menghendaki demikian. (Berhubung sifatnya juga tidak seekstrem di GotG). Akankah kita melihat aksi heroik Ronan di film Captain Marvel?

Yang menarik perhatian penulis juga adalah penjelasan Entertainment Weekly di gambar ini. Dijelaskan kalau di awal film, Carol sebenarnya sudah meninggalkan Bumi. (Jadi tidak seperti Green Lantern).

Dia jadi anggota kelompok elit Kree, Starforce, yang dianggap sebagai SEAL Team Six (pasukan elit Amerika) versi antariksa. Anggotanya adalah Carol, Minn-Erva, dan… Korath.

Ini unik karena Korath di GotG adalah pendukung fanatik Ronan. Apa yang terjadi hingga dia memilih mendukung Ronan?


Cek pembahasan foto film Captain Marvel lain di halaman kedua!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.