Sebelum Naruto, Bagaimana Kalau Klan Uchiha yang Mendirikan Konohagakure?

Tidak heran Itachi menjadi dalang kejadian traumatis tersebut!

Klan Uchiha adalah klan tersohor di Konohagakure, bahkan setingkat dengan Klan Senju! Keberadaannya di kisah Boruto saat ini jelas mendekati kepunahan akibat sebuah pembantaian di cerita Naruto. Tapi jauh sebelum Naruto, bagaimana jadinya Konohagakure kalau bukan Hashirama yang mendirikannya?

Segala kemungkinan di dalam kisah Naruto pasti bakal jauh berbeda dari cerita aslinya kalau justru inisiatif untuk mendirikan desa Konohagakure datang dari Klan Uchiha! Diawali dari Madara Uchiha, tidak hanya hal mengerikan yang akan terjadi di dalamnya, tapi juga pasti ada hal positif di belakangnya!

Nah, skenario apakah yang akan terjadi kalau klan tersebut yang menggagaskan ide utama berdirinya desa Konohagakure? Baca segala kemungkinannya di daftar ini!

1

Militeristik!

Klan Uchiha adalah keturunan dari Indra Otsutsuki, sang penemu Ninjutsu! Tentu prinsipnya yang brutal pasti diterapkan di dalam Konohagakure sampai ke akar-akarnya oleh Klan Uchiha! Di bagian manakah kemampuan mereka paling bersinar? Tentu saja pada kekuatan militer mereka!

Tentu saja, di tangan Senju pun Konohagakure juga mencapai posisi sebagai kekuatan utama dalam Perang Dunia Shinobi pertama. Namun, musuh yang diciptakan oleh Klan Uchiha justru akan jauh lebih banyak akibat gerakannya yang lebih keras!

2

Membiarkan Bijuu Bebas!

Klan Senju bekerja sama dengan Klan Uzumaki untuk menanggulangi bencana Bijuu yang masih berkeliaran pada masanya, dan tentu saja menyegel mereka demi keamanan tidak hanya Konohagakure, tapi juga dunia!


CONTINUE READING BELOW

Bagaimana Jadinya Klan Uchiha Baru di Masa Depan Boruto!? Ini Prediksinya!

Klan Uchiha baru tentu saja dimulai dari Sasuke. Apakah di dunia Boruto, klan ini akan bertahan, ataukah klan ini akan jatuh dalam jurang kehancuran?


Klan Uchiha di sisi lain tidak tertarik untuk menyegel makhluk-makhluk tersebut. Kalaupun ada, pastilah maksud mereka hanya mempergunakan para Bijuu tersebut sebagai sebuah senjata perang yang mengerikan!

Empat hal yang bisa kamu temukan di dalam masa depan Konohagakure di tangan Klan Uchiha di halaman sebelah!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.