Penggemar Pahlawan Super? Yuk Kunjungi Ajang STGCC 2018!

Tinggal dua hari lagi menuju STGCC 2018!

Penggemar Pahlawan Super? Yuk Kunjungi Ajang STGCC 2018!

Tengah berlibur di Singapura? Sedang mencari event Pop culture menarik? Yuk kunjungi ajang bergengsi STGCC 2018 yang akan diadakan di Marina Bay Sands! Selama dua hari, kalian akan dimanjakan dengan berbagai macam acara menarik terutama untuk para penggemar pahlawan super!

Singapore Toy, Game and Comic Convention kembali lagi untuk menemani para penggemar pop culture di Singapura! Dengan tanggal yang semakin dekat ini, STGCC kembali mengumumkan sejumlah deretan acara terbaru yang bisa kalian nikmati.

Fan-Tastic Zone menghadirkan sebuah area khusus bagi para penggemar untuk menjual berbagai macam merchandise, kostum cosplay hingga workshop bertemakan pahlawan super!

Para penggemar Star Wars juga tidak boleh melewatkan workshop pembuatan Lightsaber yang akan diorganisir oleh FightSaber Singapore! Baik muda maupun tua, kalian akan mendapatkan kesempatan untuk merakit lightsaber impian kalian!

Berbicara tentang pahlawan super, tentu STGCC tidak boleh melewatkan seri Marvel yang saat ini tengah ramai dibicarakan. Dengan segera dirilisnya Spider-Man PS4 dan ditayangkannya Venom di bioskop, STGCC menghadirkan kedua tokoh melalui ajang pop culture ini.

Penggemar Pahlawan Super? Yuk Kunjungi Ajang STGCC 2018!

Para penggemar berkesempatan untuk merasakan slime hitam yang menjadi ciri khas symbiotes seperti yang dimiliki oleh Venom. Keseruan ini hanya bisa kalian dapatkan dengan mengunjungi booth yang dikhususkan untuk sang tokoh anti-hero Venom di STGCC 2018.

Penggila buku diberikan akses khusus untuk membaca sejumlah buku-buku populer dari komik hingga novel! **National Library Board** akan membawakan sejumlah buku-buku untuk kalian nikmati, terutama buku bertemakan pahlawan super seperti Avengers, Spider-Man dan Black Panther!

Penggemar Pahlawan Super? Yuk Kunjungi Ajang STGCC 2018! Sebagian hasil karya dari salah satu illustrator, Peach Momoko.[/caption]

Tidak lupa juga, sejumlah guest star telah diumumkan melalui press release yang disebarkan. Kalian akan bertemu dengan illustrator keren seperti Teresa Chiba, Yasu, Nakao Teppei dan Peach Momoko!

Dua cosplayer ternama juga telah dikonfirmasikan akan hadir melalui STGCC 2018, mereka adalah Hikarin yang berasal dari Kanada dan Zekia, seorang cosplayer asal Taiwan.

Tertarik untuk mengikuti ajang bergengsi ini? Yuk, kunjungi Singapore Toy, Game and Comic Convention yang diadakan dari 8 hingga 9 September di Marina Bay Sands, Singapura! Kalian bisa mendapatkan tiket untuk STGCC melalui tautan ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU