Valve Luncurkan CS:GO Gratisan Melalui Steam! Apa Bedanya?

CS:GO versi gratisan? Yuk disimak perbedaannya dengan versi berbayar!

Tidak pernah memiliki Counter Strike: Global Offensive namun tertarik untuk mencoba game FPS populer ini? Atau mungkin hanya sekedar ingin menonton aksi pemain lain secara langsung? Tenang, Valve baru saja merilis CS:GO gratisan! Apa saja perbedaannya dengan versi berbayar?

Sebagai seri FPS terpopuler sepanjang sama, Counter Strike tentu sudah tidak asing lagi di telinga para gamer. Ramainya jumlah pemain sejak era Counter Strike 1.6 berhasil menarik banyak sekali pemain untuk bermain baik secara kasual maupun secara kompetitif di ranah esport.

Dengan harga yang cukup terjangkau pula, para pemain dapat membeli Counter Strike: Global Offensive sebagai seri terakhir CS pada saat ini. Hingga sekarang, Valve masih terus menambahkan sejumlah perbaikan untuk meningkatkan kualitas game.


CONTINUE READING BELOW

Ini Dia Xiaomi Mi TV 4A, TV Pintar yang Harganya Paling Murah!

Xiaomi rupanya tidak sekedar memperkenalkan Redmi 6 dan Redmi 6A. Pada saat yang bersamaan diperkenalkan pula Xiaomi Mi TV 4A, TV pintar yang paling murah yang ada di pasaran saat ini.


Salah satu pencapaian cukup signifikan pada CS:GO adalah ditingkatkannya hitbox yang sebelumnya berbentuk kotak. Peningkatan ini memberikan efek yang lebih realistis, jika sebelumnya kalian akan terkena damage saat tembakan tersebut tidak mengenai bagian tubuh sekalipun, maka sekarang permasalahan tersebut sudah hilang!

Tentu, masih banyak lagi peningkatan yang ditambahkan untuk CS:GO, namun terkadang hal tersebut tidak cukup untuk menarik minat para pemain baru. Melalui patch terbaru, Valve menambahkan hal menarik yang saat ini bisa kalian coba.

Menambahkan sejumlah item untuk turnamen yang akan diadakan di London nanti, Valve tampaknya menambahkan CS:GO gratisan yang bisa kalian unduh melalui Steam. Berbeda dari versi standar, Counter Strike: Global Edition Free Edition hanya menghadirkan fitur tertentu saja.

Melalui versi gratisan ini, kalian tidak akan bisa bermain bersama teman, sekalipun melalui LAN! Versi gratis ini tampaknya hanya bisa digunakan oleh para pemain yang tertarik untuk mencoba gameplay CS:GO maupun ingin mempelajari sejumlah map dalam game.

Tidak hanya itu saja, melalui versi gratis ini kalian bisa menonton sejumlah match melalui saluran GOTV! Dengan ini, kalian tidak perlu lagi mengakses situs streaming seperti Youtube maupun Twitch hanya untuk menonton tim favorit kalian.

Counter Strike: Global Offensive Free Edition sudah bisa kalian unduh secara gratis.

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.