Cekrek Cekrek Ganteng! Devil May Cry 5 Dapatkan Photo Mode dan Training Mode!

Mau main game atau mau foto-foto sih?

Ingin bertarung atau ingin sekedar berfoto-foto ria saja? Tenang, Capcom akan menyediakan semua yang kalian butuhkan pada Devil May Cry 5. Tidak hanya training mode untuk latihan saja, para gamer juga akan mendapatkan photo mode untuk para gamer narsis!

Setiap bermain game, ada kalanya pemain menemukan momen apik yang ingin diabadikan, contohnya saat melakukan jurus yang sangat keren pada game fighting atau mungkin hanya sekedar ingin berfoto bersama mobil kesayangan pada game balap favorit.

Pada beberapa game, pengembang menyisipkan mode khusus untuk menggerakkan posisi kamera pada sudut tertentu, sebut saja photo mode. Mode ini umumnya memberikan banyak sekali fitur menarik seperti membekukan gerakan karakter untuk mendapatkan hasil foto yang sempurna hingga penambahan efek post-processing filter.


CONTINUE READING BELOW

Berawal Dari Teaser, Diablo 3 untuk Switch Resmi Diumumkan!

Berawal dari sebuah teaser, akhirnya pengumuman resmi diterbitkan! Para penggemar seri Diablo akan bisa menikmati game mereka dimanapun dengan diumumkannya Diablo 3 untuk Switch bersamaan dengan ekspansi terbaru!


Untuk beberapa game yang tidak mendukung mode foto, teknologi Nvidia Ansel bisa dijadikan solusi mengingat banyak sekali game yang mendukung fitur ini. Namun, fitur ini hanya bisa diakses oleh pengguna kartu grafis Nvidia saja.

Game penebas iblis Devil May Cry 5 yang sebelumnya diumumkan melalui ajang E3 2018 dikabarkan akan mendapatkan sejumlah fitur-fitur menarik, salah satunya adalah photo mode yang dicari-cari oleh para penggila screenshot.

Mode ini tentunya memberikan angin segar pada seri DMC. Pasalnya, game ini menghadirkan alur pertarungan yang cepat, sulit bagi pemain untuk mendapatkan tangkapan yang bagus. Tidak disebutkan opsi apa saja yang akan dihadirkan, dapat diasumsikan opsi untuk mengubah sudut kamera merupakan salah satunya.

Capcom juga menyadari banyaknya permintaan untuk training mode yang sudah menjadi harapan para gamer bahkan untuk para pemain lama sekalipun. Untuk itu, Devil May Cry 5 akan menjadi seri DMC pertama yang akan mendapatkan mode tersebut.

Tidak hanya itu saja, beberapa fitur juga disajikan untuk memanjakan para gamer, seperti gallery mode yang menampilkan berbagai informasi menarik seputar tokoh maupun persenjataan yang hadir pada game tersebut.

Photo Mode dan Training Mode akan hadir di Devil May Cry 5 yang akan dirilis pada 8 Maret 2019 nanti untuk XBOX One, Playstation 4 dan PC.

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.