Penting! Bagaimana Kalau Mitsuki Beneran Mata-Mata Orochimaru?

Habis kejadian di episode 72, kemungkinan ini harus kita analisis baik-baik!

Mitsuki dikirim ke Konohagakure demi bisa berbaur dengan ninja-ninja di sana. Tentu saja, upaya ini berhasil dengan sangat baik. Malah ia berteman dengan putra Hokage dan putri keluarga Uchiha. Tapi siapa tahu, kalau bisa jadi Mitsuki mata-mata Orochimaru!

Kemungkinan Mitsuki mata-mata Orochimaru juga sama besarnya dengan ia menjadi orang penting di dalam masa depan Konohagakure! Apa sajakah penyebab kita menduga bahwa Mitsuki mata-mata Orochimaru? Tentu saja dengan memperhatikan tingkah lakunya!

Tapi di satu sisi, tidak cukup juga kalau kita hanya memperhatikan tingkah lakunya semata, karena pasti banyak faktor-faktor di luar itu yang membuat Orochimaru cukup untuk menjadikan Mitsuki mata-mata yang tersembunyi di pelupuk mata. Jelas, hal yang mencurigakan tersebut bisa kamu temukan di bawah ini!

1

Ketergantungan dengan Obat

boruto mitsuki orochimaru

Mitsuki tidak bisa lepas dari obat-obatannya. Apalagi karena fakta bahwa ia adalah seorang manusia buatan yang diambil dari unsur misterius. Belum lagi kekuatan Senjutsu yang terlalu besar untuk dikuasai oleh anak-anak berperan besar di dalam kondisi tubuhnya ini.

Tapi di sisi lain, bisa jadi obat-obatan itu digunakan untuk mengurangi efek sugesti dari sang ayah supaya penyamarannya tidak terbongkar. Bahkan kita harus mencurigai hal-hal terkecil di dalam hidup Mitsuki sebelum terjadinya pengkhianatan terheboh abad ini, bukan?

Obat-obatan yang membuat Mitsuki tetap hidup tentu saja patut dicurigai karena kemampuannya dalam membuat manusia buatan tersebut bertahan satu hari lagi. Bukan tidak mungkin kalau di sana, Orochimaru memodifikasi ingatannya!

2

Foto Sang Matahari

Ada banyak implikasi yang tercipta dari foto Boruto di kamar Mitsuki. Mitsuki yang menganggap Boruto adalah mataharinya sudah jelas punya makna berlapis di belakangnya! Foto Boruto bisa bermakna persahabatannya bersama sang putra Hokage, tapi ia juga bisa bermakna lain!


CONTINUE READING BELOW

Bagaimana Jadinya Klan Uchiha Baru di Masa Depan Boruto!? Ini Prediksinya!

Klan Uchiha baru tentu saja dimulai dari Sasuke. Apakah di dunia Boruto, klan ini akan bertahan, ataukah klan ini akan jatuh dalam jurang kehancuran?


Kalau Mitsuki mata-mata Orochimaru, gambar tersebut punya makna sebagai target yang harus ia fokuskan demi mencapai sebuah tujuan besar. Matahari di sini jelas menandakan sesuatu yang besar akan terjadi di masa depan, dan barangkali hanya Mitsuki dan Orochimaru yang tahu akan hal itu.

Bagaimana dengan hal-hal lainnya yang harus dicurigai dan mengindikasikan Mitsuki mata-mata Orochimaru? Temukan di halaman sebelah!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.