Penting! Bagaimana Kalau Mitsuki Beneran Mata-Mata Orochimaru?

Habis kejadian di episode 72, kemungkinan ini harus kita analisis baik-baik!

Penting! Bagaimana Kalau Mitsuki Beneran Mata-Mata Orochimaru?

Mitsuki dikirim ke Konohagakure demi bisa berbaur dengan ninja-ninja di sana. Tentu saja, upaya ini berhasil dengan sangat baik. Malah ia berteman dengan putra Hokage dan putri keluarga Uchiha. Tapi siapa tahu, kalau bisa jadi Mitsuki mata-mata Orochimaru!

Kemungkinan Mitsuki mata-mata Orochimaru juga sama besarnya dengan ia menjadi orang penting di dalam masa depan Konohagakure! Apa sajakah penyebab kita menduga bahwa Mitsuki mata-mata Orochimaru? Tentu saja dengan memperhatikan tingkah lakunya!

Tapi di satu sisi, tidak cukup juga kalau kita hanya memperhatikan tingkah lakunya semata, karena pasti banyak faktor-faktor di luar itu yang membuat Orochimaru cukup untuk menjadikan Mitsuki mata-mata yang tersembunyi di pelupuk mata. Jelas, hal yang mencurigakan tersebut bisa kamu temukan di bawah ini!

Penting! Bagaimana Kalau Mitsuki Beneran Mata-Mata Orochimaru?

Mitsuki tidak bisa lepas dari obat-obatannya. Apalagi karena fakta bahwa ia adalah seorang manusia buatan yang diambil dari unsur misterius. Belum lagi kekuatan Senjutsu yang terlalu besar untuk dikuasai oleh anak-anak berperan besar di dalam kondisi tubuhnya ini.

Tapi di sisi lain, bisa jadi obat-obatan itu digunakan untuk mengurangi efek sugesti dari sang ayah supaya penyamarannya tidak terbongkar. Bahkan kita harus mencurigai hal-hal terkecil di dalam hidup Mitsuki sebelum terjadinya pengkhianatan terheboh abad ini, bukan?

Obat-obatan yang membuat Mitsuki tetap hidup tentu saja patut dicurigai karena kemampuannya dalam membuat manusia buatan tersebut bertahan satu hari lagi. Bukan tidak mungkin kalau di sana, Orochimaru memodifikasi ingatannya!

Penting! Bagaimana Kalau Mitsuki Beneran Mata-Mata Orochimaru?

Ada banyak implikasi yang tercipta dari foto Boruto di kamar Mitsuki. Mitsuki yang menganggap Boruto adalah mataharinya sudah jelas punya makna berlapis di belakangnya! Foto Boruto bisa bermakna persahabatannya bersama sang putra Hokage, tapi ia juga bisa bermakna lain!

Kalau Mitsuki mata-mata Orochimaru, gambar tersebut punya makna sebagai target yang harus ia fokuskan demi mencapai sebuah tujuan besar. Matahari di sini jelas menandakan sesuatu yang besar akan terjadi di masa depan, dan barangkali hanya Mitsuki dan Orochimaru yang tahu akan hal itu.

Bagaimana dengan hal-hal lainnya yang harus dicurigai dan mengindikasikan Mitsuki mata-mata Orochimaru? Temukan di halaman sebelah!

Penting! Bagaimana Kalau Mitsuki Beneran Mata-Mata Orochimaru?

Selalu ada pertemuan setidaknya sekali setiap periode antara Mitsuki dan Orochimaru. Di layar memang, mereka terlihat sepintas mengobrol tentang laporan musiman. Belum lagi obrolan rahasia Naruto dan Orochimaru yang seolah masih menyimpan rahasia satu dengan yang lain.

Tentu, Mitsuki mungkin tidak menyadarinya, tapi bisa jadi ia adalah seorang agen terselubung tanpa ia sadari. Meskipun 'dilepas' ke Konohagakure, Mitsuki lantas tidak semata lepas dari tangan Orochimaru begitu saja. Malah, Orochimaru seolah melihat kegunaan lain Mitsuki. Lagipula, Otogakure masih faksi netral, bukan?

Penting! Bagaimana Kalau Mitsuki Beneran Mata-Mata Orochimaru?

Mitsuki berbaur dengan begitu mudahnya dalam kehidupan Boruto. Ia bahkan dengan entengnya merayakan ulang tahun Boruto di rumah sang tokoh utama meskipun ia merupakan bagian dari Orochimaru! Tentu ini adalah hal yang amat sangat ceroboh dari sang ayah maupun sang anak!

Mengapa? Orochimaru masih memiliki sebuah rancangan besar di balik Mitsuki, dan ia mampu mengecoh berbagai pihak untuk membiarkan Mitsuki terlibat dalam kehidupan ninja Konohagakure! Kalau saja ia dibiarkan berkeliaran sejauh itu, maka entah keluarga Naruto terlalu polos atau terlalu ceroboh dalam hal ini!

Dua lagi alasan penting Boruto dan keluarganya harus curiga dengan tindak-tanduk Mitsuki wajib kamu baca di halaman terakhir!

Penting! Bagaimana Kalau Mitsuki Beneran Mata-Mata Orochimaru?

Motivasi Mitsuki untuk semakin dekat dengan Boruto selalu penuh misteri. Tidaklah heran kalau tiba-tiba ia mengatakan ingin menguasai Boruto di masa depan kelak!

Belum lagi Mitsuki juga masih memiliki hubungan erat dengan sang 'ayah', Orochimaru. Bisa jadi sisi sesungguhnya yang bahkan tidak diketahui oleh Mitsuki sendiri menyeruak bertahun-tahun kemudian, ketika Boruto beranjak dewasa dan membawa Konohagakure kembali terjun dalam bahaya besar!

Penting! Bagaimana Kalau Mitsuki Beneran Mata-Mata Orochimaru?

Kemungkinan Mitsuki mata-mata Orochimaru masih cukup besar ketimbang ia adalah dirinya sendiri! Misteri Kawaki pun barangkali tidak cukup panjang untuk membahas misteri yang lebih dalam lagi, yaitu Mitsuki!

Apakah Mitsuki sungguhan mata-mata Orochimaru? Bagaimana menurutmu? Bagikan di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU