Ternyata Bisa!? Ini Dia Daftar Evolusi Digimental Wormmon!!

Siapa sangka Wormmon juga bisa berevolusi menggunakan Digimental?

Ingat Wormmon? Digimon yang merupakan pasangan Ichijouji Ken ini adalah satu-satunya digimon partner di generasi Digimon 02 yang tidak diperlihatkan mampu berevolusi menggunakan Digimental. Tapi tahukah kalian kalau dia sebenarnya bisa berevolusi memakai Digimental? Ini dia daftar evolusi Digimental Wormmon oleh Duniaku.net!

1

Shadramon

armor digimon

Digimon hasil evolusi Digimental Wormmon yang pertama adalah Shadramon!

Shadramon memiliki desain seperti kupu-kupu dengan aksesoris tubuh serupa Flamedramon. Dari desainnya saja tentu bisa dilihat kalau Shadramon ini adalah hasil evolusi Wormmon menggunakan Digimental Keberanian milik Daisuke.

Sayang layaknya serangga yang terbakar api, Shadramon mendapatkan efek buruk dari perubahannya ini dan menjadikannya digimon yang jahat. Meski begitu, kemampuannya dalam menggunakan jurus-jurus api hampir setara dengan Flamedramon. Sayangnya karena Shadramon adalah digimon yang jahat, ia berada di sisi yang berlawanan dengan Flamedramon seperti dua sisi koin yang berbeda.

2

Togemogumon

evolusi digimental Wormmon

Togemogumon adalah digimon hasil evolusi Wormmon bertema landak!

Simbol Persahabatan yang terdapat di bagian kaki itu memperlihatkan kalau Togemogumon adalah hasil evolusi Digimental Wormmon menggunakan Digimental Persahabatan. Desain Togemogumon dibuat berdasarkan hewan landak dengan elemen es. Dari namanya, Toge berarti duri dan Mogu berarti tikus tanah dalam Bahasa Jepang.

Togemogumon ini memiliki duri yang sangat dingin di punggungnya. Sembarangan menyentuhnya bisa membuatmu dibekukan secara instan. Jadi meskipun Togemogumon sedang bertahan, sebenarnya dia juga melakukannya sambil menyerang. Berkat itu Togemogumon adalah digimon yang seimbang antara kekuatan menyerang dan bertahan.


CONTINUE READING BELOW

10 Variasi Evolusi Greymon Ini Mungkin Kamu Belum Tahu!

Tahukah kalian kalau Greymon sesungguhnya punya banyak garis evolusi? Berikut 10 variasi evolusi Greymon yang mungkin kalian belum tahu!


3

Aurumon

Berikutnya si digimon burung hantu, Aurumon!

Nama Aurumon berasal dari kata Owl yang bisa dibaca Auru dalam huruf Jepang. Menggunakan Digimental Cinta milik Miyako, Wormmon berevolusi menjadi digimon jenis burung ini. Lensa yang terpasang di matanya memberinya kemampuan untuk mendeteksi musuh di kegelapan hingga 1 kilometer jauhnya, membantunya menyelinap dan menyerang dari belakang.

Berkat itu Aurumon jadi memiliki keahlian khusus dalam mengintai, terutama jika hari sudah petang.  Sayangnya karena keahlian Aurumon lebih ke arah pengintaian, kemampuan bertarungnya tidaklah tinggi. Meski begitu Aurumon sanggup menyerang dalam gelap seperti ninja, membuatnya tak bisa diremehkan begitu saja.


Itu baru tiga Digimental, bagaimana dengan Digimental yang lain? Lanjut ke halaman kedua untuk melihat yang lainnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.