Ternyata Bisa!? Ini Dia Daftar Evolusi Digimental Wormmon!!

Siapa sangka Wormmon juga bisa berevolusi menggunakan Digimental?

4

Nohemon

evolusi digimental wormmon

Ini perubahan Digimental Wormmon? Kok nggak mirip?

Ini dia Nohemon, digimon hasil evolusi Digimental Wormmon yang menggunakan Digimental milik Miyako yang satunya! Memang desainnya tampak tidak mirip dengan Wormmon, tapi bukankah Shurimon juga tidak terlalu mirip dengan Hawkmon?

Digimon ini memiliki wujud seperti orang-orangan sawah, tapi tahukah kalian sesungguhnya badan aslinya justru bagian burung gagak kecil di lengan kirinya? Gagak itu dengan kekuatan yang ajaib mengendalikan bagian tubuh orang-orangan sawah seperti tubuhnya sendiri. Bercerita bohong dan melebih-lebihkan itu keahlian si gagak, tapi keahlian memanahnya juga tak bisa diremehkan.


CONTINUE READING BELOW

Wow! Daftar Evolusi Digimental Veemon Ini Mungkin Kamu Belum Tahu!

Pernah nonton Digimon 02? Kalau pernah tentu kalian penasaran bagaimana jadinya Veemon kalau diberi Digimental selain yang ada di serial televisi, bukan? Seperti apa ya evolusi digimental Veemon lainnya?


5

Searchmon

Berikutnya adalah digimon serangga, Searchmon!

Searchmon ini adalah hasil evolusi Digimental Wormmon yang menggunakan Digimental Pengetahuan milik Iori, terlihat dari simbol Pengetahuan di bagian punggungnya. Seperti digimental yang ia gunakan, Searchmon memiliki rasa ingin tahu yang sangat besar. Mungkin ini diperkuat oleh fakta bahwa Wormmon dari awal memang digimon jenis serangga.

Bagian bulat di punggung itu adalah semacam radar yang Searchmon biasa gunakan untuk mengumpulkan informasi dan mengintai musuh, efek dari keingintahuannya yang besar. Sekecil apapun suara yang dihasilkan oleh musuh, Searchmon mampu mendeteksinya dan mendapatkan informasi dari suara tersebut. Radar di punggungnya juga sanggup mengeluarkan sinyal yang bisa membuat lawan kebingungan.

6

Archelomon

Lagi-lagi tidak mirip? Paling tidak Archelomon ini adalah digimon tipe laut, bukan?

Archelomon berevolusi dari Wormmon menggunakan Digimental Kesetiaan milik Iori. Hasil evolusi Digimental Wormmon ini, seperti Submarimon, juga digimon tipe air yang sanggup menyelam ke dalam laut. Archelomon berasal dari nama Archelon, sejenis penyu raksasa yang pernah hidup bertahun-tahun yang lalu.

Archelomon memiliki dua sirip berbentuk pisau yang ada di bagian depan ditambah dengan tempurung yang kokoh. Jadi meskipun Archelomon tidak bergerak lincah di dalam air dan memiliki kepribadian yang santai, Archelomon jarang diserang oleh musuh. Meski begitu Archelomon punya jurus yang menciptakan pusaran air besar di lautan untuk menenggelamkan lawannya.


CONTINUE READING BELOW

Ini Dia Digimon Hasil Jogress yang Mungkin Kamu Belum Tahu!

Digimon jogress ternyata tidak cuma Paildramon, Shakkoumon, dan Silphymon! Berikut daftar digimon hasil jogress oleh Duniaku.net! Siapa saja ya?


7

Bullmon

Hasil evolusi Digimental Wormmon berikutnya adalah Bullmon si kerbau!

Ini yang terjadi kalau Takeru meminjamkan Digimental Harapan miliknya pada Ken. Dengan kekuatan Digimental tersebut, Wormmon bisa berubah menjadi digimon yang kemungkinan dibuat berdasarkan rasi bintang Taurus. Logo Harapan juga bisa dilihat di kain merah yang tersemat di punggung Bullmon.

Bullmon ini memiliki kekuatan seruduk yang daya hancurnya sangat dahsyat. Meski begitu, Bullmon punya kelemahan yang membuatnya hanya bisa menyeruduk ke depan dengan kecepatan penuh. Jika sudah begitu Bullmon tak bisa berbelok, apalagi berbalik arah. Lucunya, dia gampang emosi. Apalagi jika melihat kain merah, Bullmon akan mudah terpancing.


Masih ada Digimental milik Hikari dan dua lagi yang masih belum Wormmon gunakan, loh! Penasaran? Langsung simak saja halaman terakhirnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.