Ternyata Bisa!? Ini Dia Daftar Evolusi Digimental Wormmon!!

Siapa sangka Wormmon juga bisa berevolusi menggunakan Digimental?

8

Quetzalmon

Berikutnya adalah digimon berwujud naga, Quetzalmon!

Hasil evolusi Digimental Wormmon ini mendapatkan namanya dari quetzalcoatl yang bisa berarti ular bersayap dalam bahasa orang-orang Nahua dari Mexico, Nahuatl. Wormmon bisa berevolusi menjadi Quetzalmon jika menggunakan Digimental Cahaya milik Hikari.

Quetzalmon adalah perwujudan angin dan cahaya, tampak dari desainnya yang lebih menyerupai ular putih bersayap daripada naga. Meskipun Quetzalmon adalah hewan yang sangat disucikan, kabarnya kutukan akan menimpa jika kita sembarangan menyerang Quetzalmon dan membuatnya marah. Beruntung Quetzalmon adalah digimon yang tenang dan tidak akan menyerang duluan jika tidak dipancing.


CONTINUE READING BELOW

10 Variasi Evolusi Garurumon Ini Mungkin Kalian Tidak Tahu!

Apa kalian tahu kalau garis evolusi Garurumon tidak kalah banyaknya dengan Greymon? Berikut 10 variasi evolusi Garurumon yang mungkin tidak kalian tahu!


9

Bucchiemon

Akhirnya evolusi dari Digimental milik Ken sendiri, Bucchiemon!

Hasil evolusi Digimental Wormmon ini berasal dari Digimental Kebaikan milik Ken sendiri. Di serial Digimon 02 memang tidak ada karena Digimental ini baru muncul pertama kali di film layar lebar bertajuk Digimon Adventure 02: Armor Evolution to the Unknown.

Bucchiemon memiliki kepribadian yang unik. Dia senang kepalanya dielus dan suka berbagi rahasia pada siapapun. Bucchiemon juga suka bernyanyi kalau perasaannya sedang bahagia. Tapi jangan coba-coba sentuh ekornya karena Bucchiemon paling tidak suka ekornya dipegang. Kalau bersikeras, dia tidak akan menurut lagi padamu.


CONTINUE READING BELOW

Wow! Ternyata 3 Anggota Royal Knights Ini Adalah Hasil Evolusi Veemon!

Di antara anggota Royal Knights, ada tiga digimon yang semuanya merupakan evolusi Veemon! Tahukah kalian siapa saja mereka?


10

Kongoumon

Terakhir adalah giliran Kongoumon, si digimon emas!

Kebanyakan dari kita mungkin mengenal Digimental Keajaiban sebagai alat untuk mengubah Veemon menjadi Magnamon, tapi inilah hasilnya kalau Daisuke memberikan Digimental tersebut pada Ken. Hasil evolusi Digimental Wormmon ini adalah petarung kelas berat, mengandalkan tubuh logam miliknya yang berkilau emas.

Senjata suci yang ada di keenam tangannya disebut Vajra dan telah dimantrai dengan berbagai ritual Shinto. Kongoumon disebut-sebut sebagai suruhan Dewa sejak jaman dahulu kala, terpisah dari kelompok digimon malaikat. Kain yang Kongoumon kenakan bertuliskan “Kongou” dari namanya sendiri.


Inilah digimon hasil evolusi Digimental Wormmon! Mana yang paling kamu sukai? Jangan lupa dijawab di kolom komentar, ya!

Sumber: digimon wikia

Share this article

TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.