BOOM SHAKALAKA! NBA Jam Announcer Pack Akan Menghadirkan Suara Tim Kitzrow di Dota 2

NBA Jam Announcer Pack ini pasti akan rilis di Dota 2 dan kamu juga bisa request kata-kata untuk Announcer Pack tersebut lho! Mari kita coba ramaikan kalimat “Masuk Pak Eko” di game Dota 2!

Apakah suara Gaben dari Gabe Mega Kill Pack masih belum cukup untuk kamu? Mungkin suara jadul ini bisa memberikan sesuatu yang hype saat didengarkan dalam bermain Dota 2. Coba kamu lihat sendiri NBA Jam Announcer Pack yang ada di Dota Workshop ini.

Siapakah suara dibelakang NBA Jam Announcer Pack tersebut? Dia adalah Tim Kitzrow yang memiliki suara iconic dalam berbagai game NBA dan menjadi voiceover legendaris di antara judul game olahraga lainnya.


CONTINUE READING BELOW

Mengapa Dota Dimulai dari Pojok, dan Tidak dari Tengah? Ini 5 Alasannya!

Dota merupakan game yang kompleks dan unik, lewat pesona yang dimilikinya itu mampu menjadi panutan para game MOBA atau RTS setelahnya. Tapi kenapa Dota dimulai dari pojok yah?


Tim Kitzrow mendapat sebuah tawaran untuk menjadi pengisi suara di Dota 2, dirinya juga menanyakan kepada pemain Dota 2 seperti kamu untuk kalimat apa yang cocok dia berikan di NBA Jam Announcer Pack.

nba jam announcer pack

twitter.com/Tim_Kitzrow

Kamu bisa memberikan usulan kata seperti “Masuk Pak Eko” atau “Om Telolet Om” kepada Tim Kitzrow di Dota 2 Workshop! Serta jangan lupa untuk memberikan vote kamu untuk segera rilis di game Dota 2 nantinya.

Sebelumnya juga para pemain Dota 2 generasi awal yang pastinya sekarang sudah tua, pasti pernah ingat atau memainkan game mod buatan fans Dota. Saat itu sempat ada announcer pack NBA Jam karya seorang pemain Dota 2 yang bisa didengar saat bermain.

Sayangnya patch tua tersebut hilang dan tergantikan dengan versi Dota 2 Reborn client yang mengubah tampilan game jadi lebih bagus. Bahkan hero Skeleton King dan Storm Spirit saat itu masih memiliki wajah yang jelek.

Nah biar performa dan tampilan Dota 2 kamu mentok maksimal, kamu perlu wadah bermain keren seperti Laptop MSI GF63 Thin Bezel Gaming!

nba jam announcer pack

Laptop ini bisa memberikan performa game yang maksimal dengan prosesor Intel Core i7 generasi delapan. Thin Bezel Gaming juga memiliki harga yang terjangkau kantong untuk ukuran laptop gaming.

Belum lagi diperkuat dengan GTX 1050 Ti terbaru dengan berat laptop 1,86kg dan ukuran laptop 21,7mm yang sangat tipis. Ketahanan baterai juga mampu dimainkan selama 7 jam lebih!

nba jam announcer pack

MSI GF63 memiliki desain simple dengan cover laptop dan keyboard yang terbuat metalik dan dipasangkan ventilasi tersembunyi dibawah yang membuatnya layak sebagai laptop gaming tipis terbaik.

Kalau kamu seorang gamer sejati yang ingin kejar MMR di manapun dan terlihat keren oleh para gamer lainnya, langsung aja lihat lebih lengkap mengenai MSI GF63 Thin Bezel Gaming di sini!


CONTINUE READING BELOW

Bekal Pintar Untuk Feeder! Ikuti 5 Cara Ini Agar Tidak Mudah Mati di Dota 2

Bermain Dota 2 saat menjadi carry selalu kalah oleh offlaner musuh, giliran ganti menjadi midlaner juga selalu kalah kena gank. Kamu harus tahu cara agar tidak mudah mati di Dota 2 yang sudah kami teliti untuk meta saat ini.



Jadi menurut kamu suara Tim Kitzrow membawa nostalgia jaman old days saat masih kecil? Selain announcer pack ini, suara siapa lagi yang ingin kamu dengar di Dota 2?

TENTANG PENULIS