Irene The Nun Ternyata Seorang Penakut? Ini Dia 5 Fakta Menarik Taissa Farmiga!

Kisah film horror ‘The Conjuring’ selalu bikin kita penasaran! Eitsss, siapa sangka ternyata pemeran Suster Irene ‘The Nun’ sendiri ternyata seorang penakut loh!

Prequel dari ‘The Conjuring’, ‘The Nun’ akhirnya mulai tayang di bioskop Indonesia sejak kemarin, Rabu (05/09/18).

Film dengan sutradara Corin Hardy ini bercerita tentang investigasi seorang pastur (diperankan oleh Demián Bichir) dan suster (diperankan oleh Taissa Farmiga) yang dikirim oleh Vatikan untuk menyelidiki kematian seorang birawati muda di Rumania serta menghadapi kekuatan jahat dalam bentuk seorang biarawati.

Di balik seramnya cerita ‘The Nun’ ini ternyata ada hal menarik dari pemeran Suster Irene alias Taissa Farmiga.

Penasaran? Yuk kita simak artikel berikut ini!

1

Anak Bungsu dari 7 Bersaudara

Sumber: youtube

Lahir 17 Agustus  1994 di Readington Township, New Jersey, Taissa menjadi anak bungsu dari pasangan Lubomyra dan Michael Farmiga. Sebagai yang paling muda, ia memiliki 6 saudara: Victor, Vera, Stephan, Nadia, Alexander, dan Laryssa.

Sst… Kakak Taisa alias Vera Farmiga ternyata pemeran Lorraine Warren di film ‘The Conjuring’ (2013) dan ‘The Conjuring 2′ (2016) loh!

2

Kemampuan Berbahasa

Sumber: wegotthiscovered

Memiliki keturunan Ukraina-Amerika menjadikan Taissa mampu memahami dua bahasa sekaligus. Selain itu ia juga ahli dalam bahasa isyarat, bahasa yang biasanya digunakan oleh orang tuna rungu. Kemampuan tersebut dimilikinya setelah mengambil kelas American Sign Language selama 4 tahun.

3

Tampil di seri American Horror Story

Sumber: complex

Bulan Mei 2011 Taissa dipilih menjadi pemeran season pertama seri American Horror Story: Murder House. Ia berperan sebagai Violet Harmon anak perempuan dari Vivien (Connie Britton) dan Ben Harmon (Dylan McDermott).

Setelah mendapatkan respon positif dari para penonton, dirinya kembali hadir di season ketiga ‘American Horror Story: Coven’ sebagai Zoe Benson.

4

Bercita-cita Jadi Akuntan

Sumber: imdb

Meskipun sekarang Taissa adalah seorang aktris, ternyata ia dulu berkeinginan menjadi seorang akuntan.

Ia pertamakali dibujuk oleh kakak perempuannya Vera, untuk tampil di drama Higher Ground sebagai Corinne Walker muda. Tak lama kemudian Taissa diminta bergabung ke dalam agensi bakat, ICM Partners.

“Saya tidak pernah ingin berakting. (Tapi Higher Ground) membuka pintu, dan ‘American Horror Story’ datang mengikutinya,” ujarnya seperti dikutip dari star2.com.

5

Ternyata Seorang Penakut!

Sumber: imdb

Walaupun berperan dalam berbagai film horror seperti seri ‘American Horror Story’ dan ‘The Nun’, ternyata Taissa penakut banget loh!

“Aku tidak suka sendirian di dalam kegelapan; aku tidak suka hal-hal supernatural. Apa pun yang bisa berpotensi menakutkan, aku tidak menyukainya,” ucap Taissa seperti yang dikutip star2.com.

Meskipun begitu, ia merasa hal ini menjadi tantangan yang akan membuat dirinya menjadi pemberani di masa yang akan datang.

“Saya adalah seseorang yang mudah merasa takut, tetapi saya melakukan proyek-proyek ini untuk mengatasi rasa takut saya…(Dengan) menghadapinya,” tambahnya.

Itu dia fakta-fakta menarik dari Taissa Farmiga. Jangan lupa nonton ‘The Nun’ yaaa!


dilansir dari uselessdaily.com

Diedit oleh Doni Jaelani


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Natassha

Hobby nonton film Marvel dan Korea-Koreaan. Paling demen pilih role support di game! ps. Masih belajar dan sangat terbuka untuk kritik dan saran (natasshasung@gmail.com)