Spekulasi: Akankah Tsunade Melawan Orochimaru di Alur Mitsuki?

Tsunade terlihat geram mendengar nama Orochimaru di episode 72. Akankah ini berujung kepada pertarungan antara Sannin lagi?

Spekulasi: Akankah Tsunade Melawan Orochimaru di Alur Mitsuki?

Tsunade kembali di Boruto episode 72.

Sampai di sana, terungkap kalau ternyata Tsunade belum tahu soal kerja sama rahasia antara Konoha dengan Orochimaru. Tsunade geram begitu mendengar nama Orochimaru disebut-sebut.

Sebagai sesama Sannin, dan Hokage selama Naruto Shippuden, bisa dibilang Tsunade memiliki sejarah panjang sekali dengan Orochimaru. Jadi reaksinya ini tak mengherankan.

Kalau benar begitu, akankah Tsunade melawan Orochimaru di alur Mitsuki ini?

Penulis sih berpendapat tidak.

Kemungkinan Besar, Orochimaru Bukan Dalang Ulah Mitsuki

Spekulasi: Akankah Tsunade Melawan Orochimaru di Alur Mitsuki?

Kalau memang Orochimaru terlibat dalam aksi penyerangan Konoha, penulis merasa kalau bukan hanya Tsunade yang akan bergerak. Mungkin Naruto sendiri yang akan menghadapi Orochimaru, berhubung ini berarti Orochimaru mengkhianati kepercayaannya.

Ketimbang Tsunade melawan Orochimaru, jika Naruto yang melawan Orochimaru dengan kekuatannya sekarang, satu dari Sannin ini bisa mati (lagi).

Namun preview Boruto episode 73 memperlihatkan ekspresi Orochimaru saat bicara dengan Yamato. Ekspresinya tidak menunjukkan tanda-tanda dialah dalang di balik aksi Mitsuki.

Kemungkinan besar, aksi Mitsuki ini dilakukan oleh Mitsuki sendiri dalam upayanya untuk menemukan kekuatan tekadnya. Untuk tersangka, sejauh ini sih penulis merasa Log lebih mungkin menjadi dalang ketimbang Orochimaru sendiri.

Orochimaru dan Tsunade Justru Akan Berdamai?

Spekulasi: Akankah Tsunade Melawan Orochimaru di Alur Mitsuki?

Alih-alih Tsunade melawan Orochimaru, penulis menduga hal sebaliknya akan terjadi di alur Mitsuki ini.

Tsunade akan menyadari kalau Orochimaru tak terlibat dengan aksi Mitsuki. Tsunade pun mungkin akan melihat sisi Orochimaru sebagai orang tua dari Mitsuki.

Apakah Tsunade akan sepenuhnya memaafkan Orochimaru? Pastinya tidak.

Namun penulis merasa konflik Mitsuki ini justru akan membuat Orochimaru dan Tsunade minimal berdamai untuk sekarang, hingga Tsunade tidak akan langsung geram saat mendengar namanya seperti di episode 72.


Untuk sekarang, itulah spekulasi penulis mengenai akankah Tsunade melawan Orochimaru, berdasarkan sedikit petunjuk dari preview Boruto episode 73.

Akankah terwujud? Mari kita nantikan bersama jawabannya di episode-episode selanjutnya.

Sejauh ini, walau tidak termasuk alur di manga, alur Mitsuki ini memang terasa seru dengan misteri-misteri menarik dan tampaknya pendalaman karakter untuk Mitsuki.

Gimana pendapat kamu? Sampaikan di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU