Langsung Tamat, Inilah 7 Anime dengan Hanya Satu Season namun Sangat Membekas

Malah ada yang gregetan pengin dibikinin season keduanya karena ceritanya sangat seru

3

Samurai Champloo

Selain disebut anime dengan hanya satu season terbaik, Samurai Champloo memiliki kesamaan dengan Cowboy Bebop. Yup, kedua anime ini digarap oleh sutradara Shinichiro Watanabe.

Mengambil latar di era kekaisaran jepang ketika para samurai masih menunjukkan eksistensinya. Kisahnya berfokus kepada dua orang samurai bernama Mugen dan Jin serta seorang gadis yang mereka kenal saat bertarung bernama Fuu.

Dalam pertemuannya itu, Fuu mengajak Mugen dan Jin untuk mencari seorang samurai yang memiliki wangi bunga matahari.

Anime Samurai Champloo mengudara pada tahun 2004 dengan hanya memiliki 26 episode saja.

4

Parasyte: The Maxim

Parasyte: The Maxim atau Kiseijuu: Sei no Kakuritsu merupakan anime hanya dengan satu season yang tayang pada tahun 2014 lalu. Menceritakan tentang remaja SMA bernama Izumi Shinichi yang punya kehidupan normal. Namun, semua berubah ketika cacing atau disebut parasit berusaha masuk ke badan Izumi dan mengambil alih tubuhnya.

Beruntung Izumu berhasil mencegah parasit itu masuk ke otaknya. Namun, Izumi harus merelakan jika tangannya jadi tempat hidup sang parasit. Tak ada pilihan lain, hingga akhirnya Izumi harus berbagi kehidupan dengan parasit yang diberi nama Miggi.

Anime Parasyte: The Maxim tamat sampai dengan 24 episode saja.

5

Ouran High School Host Club

Anime dengan hanya satu season selanjutnya adalah Ouran High School Host Club. Mengisahkan seorang gadis bernama Fujioka Harhui yang baru saja diterima di salah satu sekolah elit Ouran High School.

Pada hari pertama sekolah, Haruhi masuk ke ruang musik di mana ia tak sengaja bertemu dengan enam cowok tampan yang notabene adalah anggota Host Club di Ouran.

Karena panik, Haruhi bergegas keluar ruangan sampai ia menyenggol vas seharga 8 miliar Yen hingga pecah. Untuk membayar vas yang telah dirusak, mau tak mau Haruhi masuk di grup Host Club. Awalnya, ia cuma Host Club Dog, tapi lama kelamaan jadi Host sungguhan.


CONTINUE READING BELOW

Ternyata Bisa!? Ini Dia Daftar Evolusi Digimental Wormmon!!

Siapa sangka Wormmon juga bisa berevolusi digimental? Ini dia daftar evolusi digimental Wormmon yang mungkin kamu belum tahu!


Masih ada dua lagi anime yang cuma satu season namun sangat membekas!

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca