Langsung Tamat, Inilah 7 Anime dengan Hanya Satu Season namun Sangat Membekas

Malah ada yang gregetan pengin dibikinin season keduanya karena ceritanya sangat seru

6

Trigun

Bercerita mengenai seorang pria bernama Vash the Stampede. Ia memiliki harga buronan 60 miliar dolar. Vash dianggap sebagai makhluk pembawa malapetaka. Pasalnya, setiap daerah yang ia kunjungi, akan berubah menjadi medan bencana mengerikan.

Ulahnya tersebut, membuat banyak orang berusaha memburunya. Termasuk Meryl Stryfe dan Milly Thompson dari Bernadelli Insurance yang ikut melacak jejak Vash.

Keduanya ditugaskan oleh biro asuransi tempat mereka bekerja yang terancam bangkrut andai Vash terus berbuat onar. Pasalnya, Bernadelli Insurance lah yang akan membayar segala ganti rugi.

Setelah perjalanan yang panjang, Meryl dan Milly berhasil menemukan Vash. Namun, keduanya kaget mengetahui Vash tak semengerikan yang dikira banyak orang. Vash hanyalah seseorang yang cinta damai dan tidak suka bertarung. Semua kerusakan yang terjadi, dikarenakan oleh orang-orang yang mengejarnya.

7

Death Parade

Apa jadinya jika takdir seseorang ditentukan oleh permainan aneh di sebuah bar? Jika kamu tak bisa membayangkan, Death Parade merupakan anime dengan hanya satu season yang menyajikan premis tersebut.

Sebuah bar ditunjuk sebagai arena permainan bagi semua orang yang telah mati untuk menentukan takdir mereka, apakah masuk surga atau neraka. Dipandu oleh seorang hakim bernama Decim, permainan yang disajikan pun bermacam-macam.

Seperti pada episode pertama di mana terdapat sepasang suami istri yang diharuskan bermain dart. Uniknya, target yang harus mereka lempar adalah organ tubuh lawan masing-masing.

Death Parade hanya terdiri dari 12 episode yang tayang mulai 10 Januari 2015 hingga 28 Maret 2015.


CONTINUE READING BELOW

Lebih dari Sharingan, Inilah 10 Jutsu yang Bisa Keluar dari Rinnegan

Rinnegan adalah salah satu mata terkuat yang ada di dunia Naruto. Dengan mata ini, sang pengguna bisa melakukan berbagai teknik yang sangat kuat. Ya, jutsu dari rinnegan kebanyakan merupakan jutsu berbahaya lho.


Itu tadi 7 anime dengan hanya satu season. Mana yang paling menjadi favoritmu? Atau kamu berharap anime tersebut puny season kedua?

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca