5 Idol Wanita yang Tak Kalah Tampan Dengan Idol Pria

5 idol wanita ini mungkin lebih tampan daripada kamu :P

5 Idol Wanita yang Tak Kalah Tampan Dengan Idol Pria

Ada wanita yang kadang kala kurang menggambarkan kata cantik berdasarkan menariknya wajah mereka. Dan kadang, tampan bisa menjadi satu kata yang pas! Dengan berbagai keunikan di wajah mereka, ini lah 5 Idol wanita yang ga kalah tampannya dengan Idol pria!

5 Idol Wanita yang Tak Kalah Tampan Dengan Idol Pria Sumber: onehallyu[/caption]

Sejak debut 2 tahun yang lalu dengan grup Twice, Jungyeon merupakan member yang lumayan sering menjadi pembicaraan. Bukan hanya karena dia merupakan adik kandung dari aktris terkenal Gong Seungyeon, tapi karena model rambutnya yang pendek dan terlihat berbeda dibandingkan 8 member Twice yang lain.

Terlebih lagi saat Twice melakukan comeback yang bertajuk “What is Love” pada bulan april lalu,  MV dari lagu tersebut menampilkan Jungyeon yang berperan sebagai seorang pria! Ketampanannya menarik perhatian para fan, bahkan banyak yang mengaku bahwa Jungyeon merupakan tipe ideal pria mereka lho!

5 Idol Wanita yang Tak Kalah Tampan Dengan Idol Pria Sumber: allkpop[/caption]

Nah, berbeda dengan Jungyeon yang memiliki rambut pendek dan terlihat tampan. Jiho bahkan memiliki rambut yang panjang namun tetap terlihat tampan lho! Hal ini pertama kali diungkapkan oleh Jiho, bahwa jarang ada yang menganggapnya wanita cantik, dia lebih dikenal wanita yang tampan.

Karena rambutnya yang panjang, banyak fan yang memberinya sebutan ‘raja joseon’. Tak hanya itu, tatapan mata tajam dari Jiho juga menjadi salah satu daya tarik yang semakin membuatnya terlihat tampan!

5 Idol Wanita yang Tak Kalah Tampan Dengan Idol Pria Sumber: soompi[/caption]

Kalau member dari grup asuhan SM Entertaiment ini sih tak hanya terlihat tapi memang memiliki karakter yang tomboy. Lahir dan besar di California membuat Idol wanita ini memiliki gaya yang swag dan cool. Hal itu lalu menjadi sebab utama banyak yang mengira bahwa Amber awalnya adalah seorang pria.

Terlebih lagi Amber jarang berpenampilan feminim saat sedang bersantai. Amber sering kali menggunakan pakaian lelaki seperti kaos dan kemeja, terkecuali jika dia sedang berada dalam panggung bersama F(x).

Masih ada 2 idol wanita yang lebih tampan dari idol pria guys! Klik ke halaman berikutnya ya!

5 Idol Wanita yang Tak Kalah Tampan Dengan Idol Pria Sumber: amino[/caption]

Dalam MV Mamamoo yang berjudul “Um Oh Ah Yeah”, ada salah satu wajah yang tak asing namun terlihat menarik. Itulah di mana Moonbyul berpakaian seperti pria dan berakting seperti pria juga. Penampilan dari Moonbyul mendapatkan perhatian dari para fan dan banyak sekali pujian bahwa Moonbyul memiliki kriteria sebagai seorang idol pria!

5 Idol Wanita yang Tak Kalah Tampan Dengan Idol Pria Sumber: kpopmap[/caption]

Di samping kabar buruk menimpa Tahiti karena telah dibubarkan, salah satu member mereka Ari justru menjadi perbincangan hangat. Ari seketika mendapatkan banyak fan wanita setelah dia memangkas rambutnya menjadi pendek dan terlihat seperti seorang pria!

Wajahnya yang kecil dan karakter wajah yang kuat bahkan membuat Ari mendapat julukan sebagai “Boyfriend Visual”.

Ingin mendiskusikan topik ini dengan temanmu? Jangan ragu untuk share dan tag ya!

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU