Biar Tua, 5 Karakter Wanita di K-Drama Ini Sulit Dilupain!

Wanita-wanita ini yang bisa bikin kamu gagal move on

Biar Tua, 5 Karakter Wanita di K-Drama Ini Sulit Dilupain!

Age is nothing but a number! Mungkin itu lah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan 5 selebriti Korea yang berakting dengan pria yang berusia muda dan jauh di bawahnya namun chemistry mereka tetap terlihat apik bahkan tak terlupakan!

Biar Tua, 5 Karakter Wanita di K-Drama Ini Sulit Dilupain! Sumber: asianwiki[/caption]

Drama ini dirilis pada tahun 2014 sebelum Park Seo Joon popular seperti saat ini lho! Berkisah tentang seorang wanita karier yang berusia 39 tahun, yang hanya berfokus pada pekerjaannya. Kemudian dia memiliki tetangga tampan berusia 25 tahun yang mampu mencuri perhatiannya.

Perbedaan usia mencapai 14 tahun bukan lah penghalang keduanya untuk menciptakan sebuah chemistry . Karakter wanita yang diperankan secara apik oleh selebriti berbakat Uhm Jung Hwa ini pastinya bisa membuatmu gagal move on deh!

Biar Tua, 5 Karakter Wanita di K-Drama Ini Sulit Dilupain! Sumber: pinterest[/caption]

Bukan hal yang mengherankan jika Lee Bo Young selalu sukses memerankan peran apapun yang disodorkan untuknya. Tak berbeda dengan karakternya dalam drama Korea I Hear Your Voice. Park Bo Young berperan sebagai seorang pengacara cantik yang bertemu dengan seorang anak SMA yang diperankan oleh Lee Jong Suk.

Berdua mereka menyelesaikan kasus-kasus kriminal yang dikerjakan oleh Bo  Young. Adegan asmara juga diperlihatkan dalam drama ini lho! Dan tentu saja Bo Young tak terlihat canggung dan aneh meski perbedaan usianya dengan sang aktor mencapai 11 tahun!

Masih ada 3 Noona (sebutan untuk wanita yang lebih tua) cantik yang memerankan karakter wanita di K-Drama yang susah kamu lupakan! Yuk cek di halaman 2.

Biar Tua, 5 Karakter Wanita di K-Drama Ini Sulit Dilupain! Sumber: sbs[/caption]

Drama Korea yang memiliki plot cerita yang penuh skandal ini diperankan oleh aktor tampan Yoo Ah In yang beradu akting dengan aktris Kim Hee Ae yang berusia 20 tahun lebih tua! Yap, 20 tahun lebih tua namun karakter wanita yang diperankannya ga akan mungkin bisa kamu lupakan. Selain kecantikan dan bakatnya, karakter dalam drama ini juga akan membuat kamu  ketagihan menontonnya!

Biar Tua, 5 Karakter Wanita di K-Drama Ini Sulit Dilupain! Sumber: wordpress[/caption]

Meski perbedaan usia karakter wanita dan pria di drama ini hanya 8 tahun, namun sebelum dimulai banyak fan yang khawatir akan drama yang tayang pada tahun 2017 lalu ini. Hyun Jin berperan sebagai seorang penulis naskah yang jatuh cinta pada seorang pria muda yang berprofesi sebagai seorang koki.

Selain kamu harus siap-siap buat baper, kamu juga wajib nyiapin cemilan kalau nonton drama ini! Karena banyak adegan yang menampilkan masakan di drama ini bisa buat kamu gampang laper!

Biar Tua, 5 Karakter Wanita di K-Drama Ini Sulit Dilupain! Sumber: sbs[/caption]

Well, kalau karakter wanita ini sih fenomenal dan pasti bisa buat kamu klepek-klepek! Siapa lagi kalau bukan aktris cantik Son Ye Jin yang berperan sebagai Yoon Jin Ah. Dalam Drama Something in the rain ini, Jin Ah jatuh cinta dengan adik dari sahabatnya yang berusia 6 tahun lebih muda darinya.

Diperankan oleh aktor Jung Hae In yang sedang naik daun, membuat drama ini menjadi salah satu drama dengan rating tertinggi di tahun 2018! Karakter dari Jin Ah diperankan dengan apik dan siap ngebuat kamu berbunga-bunga. Yakin deh ga akan bisa move on!

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU