Beginilah Cara Memaksimalkan Wiro Sableng AOV Bersama Kelvin Gaming dan GGWP.ID!

Buat kamu yang ingin menguasai hero Wiro Sableng AOV, simak ulasan berikut ini dan jangan sampai menjadi beban tim saat menggunakan Wiro!

Halo para Challanger Sableng yang lagi berusaha naik rank, kali ini kami ingin memberikan cara memaksimalkan Wiro Sableng AoV dan beberapa hasil praktek dari Youtuber Kelvin Gaming bersama tim GGWP.ID!

Sebelum kamu mempraktekan hero Wiro Sableng AoV di rank match, ada kalanya kamu harus mempelajari terlebih dahulu kemampuan dan kekurangan dari hero tersebut.


CONTINUE READING BELOW

Lore Wiro Sableng AOV: Mati Satu, Tumbuh Sableng!

Hero paling baru di Arena of Valor ini bikin kesel lawannya setengah mati! Sebutannya saja sudah hero Sableng, menurut dari lore Wiro Sableng AoV sendiri.


Hero dengan kemampuan mobilitas yang tinggi sudah pasti dengan mudah bisa mengalahkan Wiro Sableng dan menghindar dari serangan dirinya. Maka dari itu, cara untuk memaksimalkan Wiro Sableng AoV di awal adalah dengan adanya bantuan hero damage untuk memenangkan lane.

memaksimalkan wiro sableng aov

Rekomendasi kami untuk laning Wiro Sableng AoV yakni di Dark Slayer dan menjadi Support. Kamu bisa mendapatkan banyak kemenangan, mulai dari dominasi lane hingga hutan musuh asal build Wiro sudah benar.

Buat kamu yang belum tahu cara memaksimalkan Wiro Sableng AoV, langsung saja kita pelajari lebih jelas tentang hero Tank baru AoV di bawah sini!

Pertama kali kamu lihat dari hero Wiro Sableng ini pasti adalah skill pasif miliknya yang bisa hidup kembali ketika terbunuh di pertempuran. Skill pasif Sacred 212 ini berasal dari penggabungan Wiro Sableng dunia nyata dengan dunia Antaris.

memaksimalkan wiro sableng aov

Makanya sudah tidak heran kalau di game Wiro Sableng merupakan hero Hybrid Tank Warrior. Ketika orang lain masih berfokus pada kemampuan pasif miliknya, kamu harus bisa fokus pada kemampuan skill aktifnya.

Wiro Sableng AoV memiliki skill Ultimate yang dapat menghancurkan semua musuh yang ada di dekatnya. Sunray Fist atau pukulan matahari ini bisa melontarkan musuh ke udara selama 2 detik dan memberikan 1000 damage maksimal disekitarnya!

memaksimalkan wiro sableng aov

Untuk bisa memaksimalkan Wiro Sableng AoV kamu harus sudah bisa kuasai timing dalam menggunakan skill ini, niscaya musuh akan tergencet dengan mudah serta cepat dalam menghancurkan tower!

Untuk build item Wiro Sableng AoV, kamu bisa mencontohkan item yang digunakan Kelvin Gaming saat bertanding menggunakan Wiro Sableng bersama tim GGWP.ID di ranked match.

memaksimalkan wiro sableng aov

Yakinlah dengan build item Wiro Sableng tersebut masih belum bisa membuat kamu menang, jika teman satu tim kamu tidak bisa berkordinasi dengan baik saat Wiro menahan damage musuh.

Tolong untuk kamu para pemain AoV, benakkan dalam pikiran bahwa hero Wiro Sableng itu tidak bisa bertarung sendirian. Hero ini membutuhkan pasangan hidup yang memiliki damage besar selama permainan.


CONTINUE READING BELOW

Gendeng! 5 Hero AOV Ini Cocok untuk Duet Bersama Wiro Sableng!

Sebelum kamu memakai hero Wiro Sableng nanti, kita ingin kasih tahu hero apa saja yang bagus untuk duet bersama Wiro Sableng.


Biar pemahaman kamu tidak hanya sekedar teori saja, langsung saja kamu lihat video Wiro Sableng AoV Kelvin Gaming dengan tim GGWP.ID di bawah sini!


Semoga dengan informasi cara memaksimalkan Wiro Sableng AoV barusan bisa membantu kamu untuk bisa cepat naik ke Conqueror!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS