Review Searching: Petualangan Mencari Anak Melalui Internet

Film yang seharusnya lebih hype dibanding Avengers!

Sinopsis

Review Searching Indonesia kali ini dimulai dari sinopsis. Searching adalah sebuah film yang menceritakan kisah seorang ayah bernama David Kim dalam mencari Putrinya, Magot. Ia, bekerja sama dengan detektif kepolisian setempat mencari tahu bagaimana aktivitas sehari-hari Magot.

Salah satu harapannya ada pada laptop Magot yang tertinggal di rumahnya. Dari laptop tersebut, David memulai petualangannya yang menegangkan mencari putri kesayangannya. Apa yang terjadi dengan Magot? Mampukah David menemuinya?

Menonton dari Desktop

Review Searching Indonesia

Salah satu yang membuat Searching unik adalah bagaimana ia memperlihatkan filmnya kepada penonton. Kalau biasanya kita menonton film bioskop, kamera-kamera Hollywood langsung menuju karakter atau lokasi, beda halnya dengan Searching.

Ya, semua adegan yang kamu tonton dari awal hingga akhir adalah desktop komputer atau layar smartphone. Penulis yakin banyak di antara kamu yang berpikir “ah filmnya murahan dong”, “ah ga seru pengennya yang action-action kaya Avengers“.


CONTINUE READING BELOW

Masih Bingung? Ini 3 Perbedaan Horor dan Thriller

Ada yang hobi nonton film dengan genre dua jenis ini? Horor dan Thriller mungkin sekilas terlihat memiliki ciri-ciri yang sama persis. Ternyata, jika kita lihat lebih detil lagi, Horor dan Thriller memiliki perbedaan tertentu.


Eits, tunggu dulu, memang cara ini telah diterapkan oleh banyak film. Namun, film Searching adalah film yang paling bagus menerapkannya. Ini bukan menurut penulis saja, melainkan menurut mayoritas Youtuber beken yang sering me-review film.

Cerita yang Luar Biasa Menegangkan

Walaupun pengambilan sudut pandang dalam menonton film ini berbeda dengan film bioskop lainnya, Searching berhasil membawa penonton dan penulis sendiri terkesima. Cerita seorang ayah yang mencari putri satu-satunya, apalagi setelah istrinya sudah tiada sangat mengharukan.

Salah satu alasan mengapa penulis berani bilang bahwa film ini merupakan salah satu film ter-underrated tahun ini adalah karena banyak orang yang tidak mengira akan sebagus ini. Setiap adegan penulis penasaran dengan apa yang akan terjadi berikutnya.

Penasaran dengan lanjutan review Searching Indonesia versi Duniaku.net? Simak halaman berikutnya!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
Bilal

I play games, but when i lose I blame it on the lag.