Andalan Menemukan Raftel? Ini 9 Fakta Nico Robin!

Wow, wow, Robin makin cantik aja bin.

One Piece adalah salah satu anime yang memiliki banyak penggemar. Anime yang satu ini menceritakan tentang petualangan kru bajak laut Topi Jerami untuk mencapai tujuan mereka masing-masing. Setelah membahas salah satu anggotanya yang bernama Franky, kini Duniaku.net bakal kembali membahas soal fakta karakter.

Ya, masih dengan salah satu kru Topi Jerami, Duniaku.net kini bakalan membahas mengenai fakta Nico Robin. Benar, Robin adalah salah satu kru wanita di kelompok bajak laut Topi Jerami selain Nami. Keunggulan Robin adalah otaknya yang cerdas, nalarnya yang jalan, dan yang paling keren adalah ia bisa membaca poneglyph.


CONTINUE READING BELOW

Fakta The Conjuring, Sengeri Apa Proses Exorcism Itu?

Wih, munculnya The Nun tentunya harus diikuti mengenai pengetahuan dasar apa yang sebenarnya terjadi di franchise The Conjuring yang satu ini. Lantas ada fakta The Conjuring apa saja yang wajib diketahui oleh kita yang tertarik dengan film ini?


Sejauh ini Robin menyimpan berbagai fakta yang menarik untuk dibahas. Mungkin tanpa basa-basi yang terlalu banyak, yuk kita bahas saja satu per satu mengenai fakta Nico Robin yang harus kalian ketahui.

1

Jadi Buronan Pemerintah Sejak Kecil

Nico Robin

Tak sedikit anggota Topi Jerami yang sudah menderita sejak kecil. Sanji diperlakukan sebagai kambing hitam dalam keluarga, sampai dikurung dan dianggap mati segala. Zoro kehilangan sahabat dan rivalnya. Nami sudah harus mencicipi hidup sebagai pengikut Arlong, pembunuh sosok ibunya.

Namun masa lalu Robin tetap terasa sebagai salah satu yang paling kelam.

Robin bahkan telah menjadi buronan pemerintah sejak usia delapan tahun karena keahliannya membaca poneglyph. Dengan kemampuan ini pemerintah menghargai kepala Robin 79 juta Berry.

Robin kecil harus bertahan hidup hingga akhirnya ia menjadi salah satu agen ari Baroque Works yang dikepalai oleh Crocodile. Tapi sejak jatuhnya Crocodile di tangan Luffy, Robin memilih untuk menjadi anggota Topi Jerami.

Ya, Robin adalah anggota ketujuh di kelompok bajak laut Topi Jerami.

2

Sifat dan Kecerdasan

Sejak kecil Robin telah mengalami berbagai hal pahit yang membuatnya menjadi pribadi dewasa. Ya, Robin memiliki sifat pendiam, tak suka banyak bercanda, dan lebih dewasa dibandingkan kru yang lain. Selain itu Robin juga dianugrahi oleh kecerdasan sejak lahir dan ini dibuktikan dengan kemampuannya membaca poneglyph.

Oiya, Robin juga tidak pernah menunjukkan emosinya secara berlebihan lho yang membuatnya sulit ditebak. Untuk masalah kecerdasan, menurut Eiichiro Oda, Robin bisa disetarakan dengan Benn Beckman dan menjadi salah satu yang paling cerdas dari seluruh karakter One Piece.

Fakta Nico Robin yang satu ini benar-benar harus diketahui oleh kalian yang suka One Piece.

3

Cara Belajar Membaca Poneglyph

Mungkin banyak yang belum tahu fakta Nico Robin yang satu ini nih. Ya, Robin ternyata belajar membaca Poneglyph sendirian guys atau secara otodidak di perpustakaan Ohara. Dengan kecerdasan bawaan yang dimilikinya, Robin menjadi bocah yang belajar dengan cepat hingga akhirnya ia menjadi seorang profesional dalam hal membaca Poneglyph.

Oiya, Robin juga sukses menjadi sarjana di sini saat usianya delapan tahun. Benar-benar top deh pokoknya Robin.

Masih ada halaman kedua nih!! Yuk lanjut untuk membahas mengenai fakta Nico Robin.

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!