Kerlap Kerlip Serba Biru! TT eSports Umumkan Neptune Elite Edisi Hatsune Miku!

Sudah punya Xiaomi Mi 6X edisi Hatsune Miku? Lengkapi koleksi Miku kalian dengan keyboard Neptune Elite ini!

Sedang mencari keyboard mekanikal yang keren dengan akses khusus yang menggambarkan jati diri kalian sebagai penggila Jejepangan? Dengan aksen RGB berwarna biru, TT eSports hadirkan keyboard Neptune Elite edisi Hatsune Miku!

TT eSports belum lama ini mengumumkan keyboard mekanikal edisi Hatsune Miku. Dengan base berupa Neptune Elite, TT eSports mengubah tampilan yang sebelumnya serba merah-hitam menjadi pink-hitam dengan pencahayaan berwarna biru untuk menggambarkan sang diva Hatsune Miku.

Aksen RGB ini tentunya bisa kalian ubah sesuka hati, namun warna biru yang terkesan menenangkan hati sangatlah cocok dengan warna keyboard yang dihadirkan.

neptune elite edisi hatsune miku - paket penjualan

Sumber: eTeknix.com

Keyboard Neptune Elite hadir dengan switch Blue TTC yang memiliki karakteristik sama dengan Cherry MX Blue. Menariknya, seluruh switch yang ada pada keyboard ini bisa kalian ganti dengan tipe apapun dari merek apapun! Diganti dengan MX Brown atau Red sekalipun? Bisa!

Untuk memberikan kesan ergonomis, Neptune Elite juga hadir dengan wrist rest bergambarkan Hatsune Miku. Wrist rest ini akan sangat bermanfaat untuk mengurangi efek carpal tunnel syndrome akibat dari posisi mengetik yang kaku.

neptune elite edisi hatsune miku - tampilan

Sumber: eTeknix.com

Keyboard Miku ini juga hadir dengan fitur USB pass-through yang akan sangat membantu bagi para pengguna yang membutuhkan akses USB secara cepat dan efisien, seperti mengisi daya ponsel, menggunakan gaming headset ataupun untuk mencolok External Hard Drive.

Pengatur audio dihadirkan sebagai salah satu fungsi tambahan pada keyboard yang dialokasikan pada posisi kanan atas. Hadirnya fitur ini akan mempermudah akses apabila pengguna ingin mengurangi atau menambahkan volume secara efisien. Tombol mute juga disematkan sebagai tombol tambahan.


CONTINUE READING BELOW

Ada Game Contra Baru?! Contra Return Hadir untuk Android dan iOS!

Garena Indonesia kembali merilis game mobile menarik terbarunya pada bulan September 2018 mendatang! Game bergenre action yang dapat diunduh secara gratis di Android maupun iOS ini akan dirilis oleh Garena Indonesia dengan nama game Contra Return.


Gamer yang membutuhkan macro juga tidak akan merasa tertinggal! TT eSports menyediakan tombol FN yang tidak hanya berfungsi untuk memasukkan macro, namun juga untuk mengatur pencahayaan RGB!

Tertarik untuk membeli? Saat ini, Neptune Elite edisi Hatsune Miku hanya bisa dibeli melalui Tsukumo eX Personal Computer House seharga 13.980 Yen atau sekitar 1,8 juta Rupiah. Hingga saat ini, TT eSports belum memiliki rencana untuk membawa keyboard ini untuk pasar di luar Jepang.

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.